Headlines News :
Home » » Sakit Parah, Adik Donald Trump Dirawat di Rumah Sakit

Sakit Parah, Adik Donald Trump Dirawat di Rumah Sakit

Written By Info Breaking News on Sabtu, 15 Agustus 2020 | 20.29


Washington DC, Info Breaking News - Adik kandung Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump, Robert Trump, dirawat di sebuah rumah sakit di Manhattan, New York.

Gedung Putih sebelumnya tidak merinci mengapa pria berusia 72 tahun tersebut harus dirawat di rumah sakit. Namun, sejumlah pejabat mengatakan Robert tengah menderita sakit parah.


Juru bicara Gedung Putih, Judd Deere, mengatakan Trump memiliki hubungan yang baik dengan sang adik. Ia menganggap saudaranya tersebut sangat spesial baginya. Trump belum lama ini juga terlihat mengunjungi saudaranya tersebut pada hari Jumat kemarin.


Robert Trump, salah satu dari empat saudara kandung presiden, belakangan ini hangat dibicarakan setelah mengajukan gugatan atas nama keluarga Trump yang berusaha menghentikan publikasi buku yang menceritakan semuanya oleh keponakan presiden, Mary, yang berjudul "Too Much and Never Enough".


Presiden mengatakan bahwa buku tersebut merupakan sebuah pelanggaran perjanjian kerahasiaan yang dia tandatangani sehubungan dengan penyelesaian keuangan yang dia terima dari keluarga Trump. Mary adalah putri dari saudara tertua bersaudara, Fred Trump Jr, yang berjuang melawan candu alkohol dan meninggal pada tahun 1981 pada usia 43 tahun.


“Tidak ada anggota keluarga yang bergabung dengan Fred Jr, yang dikenal sebagai Freddy, di rumah sakit pada malam dia meninggal, “kata Mary Trump seraya menambahkan bahwa Donald Trump pergi ke bioskop dengan saudara kandung lain sebagai gantinya.


Robert  sebelumnya sempat bekerja untuk kakak laki-lakinya sebagai eksekutif puncak di Trump Organization. Setelah itu, dia mempertahankan profil yang lebih rendah dalam beberapa tahun terakhir. 


Dia menikahi kekasihnya Ann Marie Pallan pada bulan Maret setelah menceraikan istri pertamanya, Blaine Trump, lebih dari satu dekade lalu.


Dalam wawancara 2016 dengan New York Post, dia menggambarkan dirinya sebagai pendukung besar pencalonan saudaranya untuk Gedung Putih. "Saya mendukung Donald seribu persen," tutur dia. ***Winda Syarief


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved