Headlines News :
Home » » Polisi Periksa Sejumlah Saksi Terkait Kebakaran Gedung Kejagung

Polisi Periksa Sejumlah Saksi Terkait Kebakaran Gedung Kejagung

Written By Info Breaking News on Minggu, 23 Agustus 2020 | 14.09


Jakarta, Info Breaking News - Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana mengatakan pihaknya akan segera menginvestigasi peristiwa kebakaran Gedung Kejaksaan Agung (Kejagung) Jakarta. Selain itu, pemeriksaan terhadap sejumlah saksi pun juga turut dilakukan hari ini.

"Jadi kami sudah sementara memetakan, kemudian beberapa saksi hari ini juga akan dimintai keterangan," katanya, Minggu (23/8/2020).


Meski demikian, Nana tidak merinci jumlah saksi yang bakal diperiksa. Sejauh ini, penyebab kebakaran pun masih terus ditelusuri.


"Hari ini tim Labfor dan Inafis yang sudah kita bentuk dan akan melakukan penyelidikan penyebab dari kebakaran tersebut, tentunya ada beberapa dari anggota kejaksaan sendiri," jelas dia.


Tim pun akan turun ke lokasi kebakaran Gedung Kejagung siang ini untuk melakukan olah TKP. Adapun untuk jumlah lantai yang terbakar diketahui mulai dari lantai 6 hingga turun ke lantai 1 dan melahap sejumlah ruangan seperti kantor intelijen, kepegawaian hingga administrasi.


"Kita akan melakukan penyelidikan penyebab dari kebakaran tersebut. Kebakaran memang cukup bisa dikatakan parah, dari titik api, dari keterangan sementara yang ada, api dari lantai enam lalu turun ke lantai satu," tuturnya. 


Nana menyebut pihaknya hingga kini juga masih melakukan penutupan jalan di sekitar lokasi kebakaran Kantor Korps Adhyaksa tersebut. ***Jutawan Ginting





Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved