Headlines News :
Home » » Novel Baswedan Positif Covid-19

Novel Baswedan Positif Covid-19

Written By Info Breaking News on Jumat, 28 Agustus 2020 | 13.27


Jakarta, Info Breaking News - Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan dilaporkan positif terinfeksi virus Covid-19. 

"Benar mas, informasi yang kami terima merupakan salah satu penyidik yang berdasarkan test swab diketahui positif corona," kata Plt Jubir KPK, Ali Fikri saat dikonfirmasi, Jumat (28/8/2020).


Selain Novel, ada juga sejumlah pegawai KPK lainnya yang ikut terpapar corona. Sebelumnya, KPK menyebut terdapat sembilan pegawai, empat orang nonpegawai dan seorang tahanan yang dinyatakan positif corona berdasarkan test swab yang dilakukan BBTLKPP Kementerian Kesehatan (Kemkes) terhadap pegawai dan tahanan KPK. 


Selain itu, KPK juga disebutkan turut menggandeng layanan medis di sekitar tempat tinggal para pegawai yang terpapar untuk memantau proses pemulihan mereka.


"KPK juga telah berkoordinasi dan bekerja sama dengan layanan medis terdekat dari tempat tinggal pegawai untuk dilakukan pemantauan lebih lanjut dalam proses pemulihannya," katanya. ***Rully Rahardian


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved