Headlines News :
Home » » Gelar Kongres Luar Biasa, Prabowo Jadi Calon Tunggal Ketum Gerindra

Gelar Kongres Luar Biasa, Prabowo Jadi Calon Tunggal Ketum Gerindra

Written By Info Breaking News on Sabtu, 08 Agustus 2020 | 13.56

Jakarta, Info Breaking News – Partai Gerindra, hari ini, Sabtu (8/8/2020) menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) di kediaman Ketua Umum Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor.

 

Selain membahas strategi Pilkada 2020, salah satu agenda penting lainnya dalam KLB hari ini adalah pengukuhan Prabowo Subianto sebagai ketua umum periode 2020-2025.

Hingga pelaksaan KLB, jelas Andre, tidak ada satupun nama calon lain yang muncul selain Prabowo Subianto. Ini artinya Prabowo adalah calon tunggal di dalam pelaksanaan KLB dan masih terus dipercaya memimpin Gerindra.

"Hingga pelaksanaan KLB, tidak ada nama lain (calon ketua umum) yang muncul selain Prabowo Subianto," kata Andre.

Kongres dihadiri seluruh pimpinan DPD Partai Gerindra, Dewan Pembina, Dewan Pimpinan Pusat dan dewan pimpinan cabang tingkat kabupaten/kota, termasuk anggota DPRD kota/kabupaten/provinsi yang sebagian hadir secara virtual dengan tetap mengikuti peraturan protokol kesehatan Covid-19.

Di dalam KLB tiap-tiap pengurus diberika kesempatan memberikan pandangannya terkait usulan menjadikan Prabowo Subianto menjabat Ketum periode 2020-2025. Jika tidak ada hambatan, maka Prabowo akan dikukuhkan sebagai ketum terpilih. ***Abdul Rochman

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved