Headlines News :
Home » » Berinvestasi Emas Merah Putih dengan Logam Mulia Lokal

Berinvestasi Emas Merah Putih dengan Logam Mulia Lokal

Written By Info Breaking News on Rabu, 26 Agustus 2020 | 04.43

Donna Aqnesia

Jakarta, Info Breaking News - Masih dalam menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 dan juga mendukung Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia. Lakuemas berkolaborasi dengan PT. Lotus Lingga Pratama (LLP) dan PT. Archi Indonesia (Archi Group) sebagai official seller dari salah satu produk Logam Mulia kebanggaan Indonesia yaitu Lotus Archi yang dikenal sebagai Emas Merah Putih.

Esensi warna merah dan putih sebagai identitas dari produk logam mulia ini merupakan bentuk kebanggaan Lotus Archi sebagai produk logam mulia lokal yang telah mendapatkan pengakuan internasional. Lotus Archi menawarkan logam mulia dengan kadar terpercaya dan puritas tertinggi 99.99%.  

Diproduksi oleh LLP yang merupakan produsen perhiasan emas yang sudah berdiri sejak 1975. LLP merupakan anggota resmi dari World Gold Council dan Asosiasi Pengusaha Emas dan Permata Indonesia (APEPI). Seluruh produk LLP memiliki sertifikat yang menjamin kualitas keasliannya. Logam mulia Lotus Archi tersedia dalam beberapa pilihan gram, mulai 1 gram hingga 100 gram.

Menyambut semarak Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, sebagai bagian dari rakyat Indonesia kita diajak untuk lebih mengapresiasi produk tanah air. 

Junior Sambyanto, Business Development Director Lakuemas, menyampaikan .“Kami memiliki misi utama untuk mengajak masyarakat khususnya kaum milenial untuk memahami pentingnya investasi serta manfaat berinvestasi emas bagi masa depan. Selain itu sebagai salah satu platform investasi emas yang berasal dari Indonesia kami juga ingin mempersuasi masyarakat Indonesia untuk berinvestasi dengan produk lokal dan sungguh memaknai Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia dalam kehidupan sehari-hari. Kolaborasi dalam menghadirkan pilihan investasi logam mulia Lotus Archi ini diharapkan dapat menjadi stimulus bagi masyarakat untuk mengapresiasi produk lokal yang kualitasnya sudah diakui secara global.

Donna Agnesia, Presenter & Figur Publik menyampaikan "Tahun ini aku merayakan HUT Republik Indonesia ke-75 dengan berinvestasi logam mulia kebanggaan Indonesia yaitu Lotus Archi yang dikenal sebagai Emas Merah Putih. Aku selalu percaya untuk berinvestasi emas menggunakan Lakuemas, salah satu anak perusahaan dari grup PT. Central Mega Kencana yang secara khusus menyediakan produk emas batangan”.

Produk Lotus Archi dapat dibeli melalui Lakuemas Official Store di JD.ID dengan berbagai promo menarik. Lakuemas menghadirkan #CaraBaruBeliEmas dan miliki Emas Merah Putih #cukupdarirumah.Kebanggaan dalam menggunakan produk lokal merupakan salah satu manifestasi nasionalisme yang dapat memberikan aspirasi positif bagi produsen dalam negeri untuk terus berkembang dan berinovasi. *** Candra Wibawanti 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved