Headlines News :
Home » » Viral Foto Ketua MA Berpose dengan Kuasa Hukum Djoko Tjandra, Ini Penjelasan MA

Viral Foto Ketua MA Berpose dengan Kuasa Hukum Djoko Tjandra, Ini Penjelasan MA

Written By Info Breaking News on Jumat, 17 Juli 2020 | 09.35

Ketua MA Muhammad Syarifuddin dan istri berpose dengan Anita Kolopaking juga suaminya

Jakarta, Info Breaking News – Baru-baru ini netizen Indonesia dihebohkan dengan foto viral Ketua Mahkamah Agung (MA) Muhammad Syarifuddin yang berpose dengan kuasa hukum buronan kelas kakap, Djoko Tjandra alias Djoker, advocat Anita Kolopaking.

Tak terbantahkan jika slogan ada gula tentu ada banyak semut hitam nan nakal. Dan bagi sejumlah orang yang tidak istiqomah, apapun cara bisa menjadi halal, sehingga dunia melihat di zaman si dajal covid 19 ini, dana yang diperuntukkan menyelamatkan ummat pun tega teganya dikorupsi oleh para koruptor dan penjahat berdasi.  Mungkin ini pula yang mewarnai kasus hebohnya sejumlah petinggi dan pejabat publik yang menjadi korban pecundang si jahanam Djoker, sang koruptor yang tidak pernah siap mentalnya menjalani putusan MA 2 tahun penjara sehinga Djoker harus buron selama belasan tahun, lalu pengen PK dan menelan banyak korban, hingga terakhir terekspouse foto bersama salah satu advokat nya bersama Ketua Mahkamah Agung yang baru dilantik  Dr. Syarifuddin, SH MH  yang heboh dan viral menimbulkan beraneka spekulasi yang tak bisa terbendung. 

 

Foto tersebut ramai tersebar usai diunggah pertama kali oleh pengguna akun Twitter @xdigeeembok. 

 

Menanggapi hal ini, Juru Bicara MA, Dr.Andi Samsan Nganro,SH MH pun bersuara mengkonfirmasi perihal pertemuan tersebut. Dia menjelaskan keduanya bertemu saat merayakan momen lebaran di kediaman Syarifuddin beberapa bulan yang lalu.

 

“Pak Ketua MA dan Ibu Anita Kolopaking beserta suaminya itu berfoto di kediaman Beliau (Syarifuddin) pada Hari Raya Lebaran Idul Fitri beberapa bulan lalu. Saat itu beliau sudah ketua MA,” kata putra terbaik Makassar yang dikenali banyak membela perkara hukum para wartawan sejak menjadi humas PN Jakpust puluhan tahun silam, saat dihubungi, Jumat (17/7/2020).

 

Kala itu, siapapun bebas berfoto bersama Syarifuddin. Melihat ada kesempatan, Anita dan suami pun langsung nimbrung berfoto bersama Syarifuddin dan istri. 

 

“Hal itu sudah biasa, tidak ada maksud dan tujuan apa-apa,” tuturnya meyakinkan.

 

Ia menegaskan kehadiran Anita di kediaman Ketua MA tidak dengan tujuan untuk membahas atau melobi terkait dengan permohonan peninjauan kembali (PK) yang diajukan kliennya, Djoko Tjandra sebagaimana banyaknya spukalasi dan obrolan warung kopi pinggir jalan, hingga menjadi perhatian serius dikalangan Istana. 

 

“Tidak benar ada lobi dari Ibu Anita ke Pak Syarifuddin, semata mata hanya silahturahmi yang sifat nya sangat umum.” pungkasnya. ***Emil F. Simatupang

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved