Headlines News :
Home » » Terungkap, Hana Hanifah Sudah Setahun Terlibat Prostitusi Online

Terungkap, Hana Hanifah Sudah Setahun Terlibat Prostitusi Online

Written By Info Breaking News on Rabu, 15 Juli 2020 | 11.20


Medan, Info Breaking News – Bintang FTV Hana Hanifah mengaku dirinya telah menggeluti dunia prostitusi daring selama satu tahun. Hal itu diungkapkan langsung olehnya saat menjalani pemeriksaan di Polrestabes Medan.

 

“Saat pertama kali wawancara langsung dengan orang bersangkutan, dia mengakui sudah satu tahun menggeluti prostitusi. Untuk di Medan baru kali ini,” ujar Riko di Markas Polrestabes Medan, Sumatera Utara, Selasa (14/7/2020) malam.

Berdasarkan hasil penelusuran timnya, Riko menyebut pihaknya menemukan percakapan Hana dengan sejumlah koleganya yang ada di beberapa kota besar di Indonesia. Polisi pun masih melakukan pendalaman atas temuan percakapan Hana dengan sejumlah orang tersebut.

“Petugas kita menemukan chat dari orang bersangkutan dengan koleganya di Jawa Timur, Surabaya, Sumatera Selatan, Kalimantan Selatan, Jawa Barat dan daerah lainnya. Temuan ini akan kita dalami lagi,” tuturnya.

Tak hanya soal prostitusi, Riko menjelaskan pihaknya juga mendalami kasus penggunaan surat palsu yang diduga melibatkan Hana. Kasus ini ditemukan penyidik dari barang bukti telepon seluler milik Hana.

“Penyidik masih melakukan pengecekan surat diduga palsu itu. Untuk materi penyidikan belum bisa kami sampaikan. Hasil perkembangan penyelidikan akan kami sampaikan nantinya,” pungkas dia. ***Eva Tampubolon

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved