Headlines News :
Home » » Teken MOU dengan Mandiri Syariah, PA Jakarta Selatan Resmikan Sejumlah Fasilitas Baru

Teken MOU dengan Mandiri Syariah, PA Jakarta Selatan Resmikan Sejumlah Fasilitas Baru

Written By Info Breaking News on Jumat, 24 Juli 2020 | 21.15

Perwakilan PA Jaksel dan Bank Syariah Mandiri usai menandatangani MOU

Jakarta, Info Breaking News – Hari ini Pengadilan Agama Jakarta Selatan menggelar acara penandatanganan kerjasama (MOU) dengan Bank Syariah Mandiri dan SLB A/Pembina Tingkat Nasional dan SLB Negeri 1 Jakarta Selatan di ruang serbaguna PA Jakarta Selatan dan dimulai pukul 14.00 WIB.

 

Selain teken MOU, dalam acara tersebut ikut pula diresmikan ruang tunggu terbuka, Media Centre, Aplikasi Go-Pro, Go Office serta Fasilitas Difabel. Peresmian dilakukan oleh Dirjen Badilag Mahkamah Agung RI yang diwakili oleh Sekretaris Badilag MA, Drs. Arief Hidayat, SH., MH. 

 

Turut hadir juga dalam peresmian tersebut Ketua Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta Dr. H. M. Syarif Mappiasse, SH., MH, Wali Kota Jakarta Selatan, Ketua Pengadilan Agama se-DKI Jakarta, Ketua PN Jaksel yang diwakili oleh Sekretaris PN Jaksel, Kanwil BSM, pejabat sementara SLB Tipe A Tingkat Nasional, Panitera PTA DKI Jakarta, para hakim dan pejabat struktural dan fungsional serta karyawan Pengadilan Agama Jaksel. 

 

Peresmian ruang tunggu terbuka oleh Sekretaris Badilag MA, Drs. Arief Hidayat, SH., MH. 

Peresmian fasilitas difabel dan penandatanganan kerjasama dilaksanakan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat yang berkebutuhan khusus, seperti tunanetra dan atau tunarungu dan yang lainnya untuk mempermudah akses mereka dalam mendapatkan hak-haknya di Pengadilan (access to justice).

 

Sementara itu, peresmian ruang tunggu terbuka dimaksudkan untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan secara prima bagi para pencari keadilan. 


Untuk fasilitas media centre sendiri sudah bisa dimanfaatkan untuk sejumlah kegiatan, termasuk di dalamnya meeting zoom hingga webinar dalam pembinaan baik Ketua MA, Hakim Agung, Dirjen Badilag MA, Ketua PTA DKI Jakarta dan beberapa kegiatan lainnya. ***Emil F. Simatupang

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved