Headlines News :
Home » » Program Diskon Tambah Daya Listrik 'Super Wow' Diserbu 50 Ribu Pelanggan

Program Diskon Tambah Daya Listrik 'Super Wow' Diserbu 50 Ribu Pelanggan

Written By Info Breaking News on Sabtu, 25 Juli 2020 | 04.33

ilustrasi pemasangan listrik

Jakarta
,Info Breaking News, 
55 ribu pelanggan telah mendaftar untuk memanfaatkan program potongan harga tambah daya pada program 'Super Wow'. memasuki hari ke 10 sejak resmi ditawarkan program ini pada pelanggan

Executive Vice President Corporate Communication and CSR, Agung Murdifi mengatakan program tersebut sangat diminati oleh masyarakat khususnya pada saat masa pandemi kali ini.

“Melihat antusias masyarakat, Program ini memang sangat ditunggu oleh masyarakat. Kami memahami kebutuhan masyarakat akan listrik terus bertambah, seiring dengan meningkatknya aktivitas di rumah, khususnya di tengah pandemi Covid-19 ini,” tutur Agung, Kamis (23/7/2020).

Melalui program kali ini, lanjutnya, PLN memberikan potongan harga atau diskon tambah daya “Super Wow" khusus untuk pelanggan golongan tarif Rumah Tangga tegangan rendah mulai dari daya 450 Volt Ampere (VA) sampai daya 4.400 VA dengan pilihan daya akhir adalah daya 2.200 VA sampai daya 5.500 VA.

Pelanggan cukup membayar Rp 170.845,- dari harga normal bisa mencapai Rp 4.893.450,-. Diskon ini dapat dinikmati PLN sejak tanggal 14 Juli 2020 sampai dengan 30 September 2020.

"Kami berharap kehadiran listrik dengan daya yang cukup dapat membuat pelanggan semakin produktif dan nyaman di rumah," tambah Agung. *** Putri Emilia
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved