Headlines News :
Home » » Kabar Terbaru Veronika Tan Setelah 2 Tahun Bercerai Dari Ahok

Kabar Terbaru Veronika Tan Setelah 2 Tahun Bercerai Dari Ahok

Written By Info Breaking News on Kamis, 09 Juli 2020 | 05.26

Veronica Tan masuk dalam daftar 20 Tokoh Inspirasi Indonesia

Jakarta, Info Breaking News -  Veronica Tan , wanita yg anggun, sederhana, diam tanpa menghujat dan membalas, penuh kasih, sabar. Luar biasa. Tuhan pasti akan selalu sayang sama Bu Vero dan memberikan yg terbaik buat Bu Vero. Semoga bahagia selalu.

Nama Veronica Tan menjadi sorotan setelah resmi bercerai dengan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Veronica Tan dan Ahok bercerai pada tahun 2018. Saat itu, Ahok masih berada di balik jeruji besi karena kasus penistaan agama. Usai itu, Veronica Tan cukup lama tak terdengar kabarnya.

Namun, satu tahun terakhir Veronica kembali ke publik. Ia juga aktif di media sosial, dan beberapa kali mengunggah kegiatannya. Perempuan kelahiran Medan ini aktif dalam beberapa kegiatan sosial. Selain itu ia kerap mengkampanyekan terkait Corona Covid-19.

Kini dirinya juga menekuni dunia bisnis. Hal yang membanggakan bagi dirinya yaitu masuk dalam kategori 20 tokoh inspirasi Indonesia versi majalah Bazaar. Berikut kabar dan potret terbaru Veronica Tan, setelah dua tahun bercerai dari Ahok.

Masuk dalam Daftar 20 Tokoh Inspirasi Indonesia

Veronica Tan masuk dalam kategori 20 tokoh inspirasi Indonesia. Mantan istri Ahok ini menghiasi cover majalah Bazar Indonesia edisi Juni 2020 dengan 19 orang lainnya. Perempuan kelahiran 6 September 1977 ini, dianggap bisa membuat perubahan untuk masa depan Indonesia.

"Saya hanya bagian kecil, masih banyak yang lebih baik, namun harus diingat bahwa segala sesuatu dimulai dari hal yang kecil. Selama dilakukan dengan hati yang tulus dan dikerjakan bersama-sama, Indonesia pasti akan lebih baik," tulis Veronica Tan di akun Instagram.

1. Aktif dalam Penangan Covid-19

Veronica Tan saat ini juga ikut dalam penangan Xovid-19. Melalui akun Instagramnya ia mengedukasi tentang penanganan corona covid-19.Veronica juga aktif dalam beberapa kegiatan penanganan. Salah satunya yaitu mengampanyekan penggunaan masker. Kegiatan ini juga memberikan beberapa masker gratis. 

2. Buka Bisnis Daging

Veronica Tan kini juga terjun dalam dunia bisnis. Veronica kini membuka bisnis supplier daging.Bisnis ini dibuka berawal dari kegemarannya menyantap barbeque. Ibu tiga anak ini membuka bisnis dengan bekerjasama bersama rekannya.

3. Aktif Menjadi Pembicara

Tak hanya menjalani pembicara, Veronica juga aktif menjadi pembicara dalam beberapa acara. Beberapa waktu lalu ia mengunggah sebuah foto saat dirinya menjadi pembicara.

Acara ini merupakan milik Her World Indonesia yang tayang di channel Youtube.Veronica membahas tentang layanan kesehatan yang didirikannya serta opera yang ia produksi. 

4. Melatih Pembuatan Batik

Veronica Tan juga aktif dalam kegiatan pemberdayaan perempuan di Jakarta. Ia terjun langsung untuk membantu melatih membatik.Hasilnya batik tersebut nantinya dijual sebagai souvenir khas Jakarta. Keuntungan dari penjualannya tersebut  digunakan untuk melakukan beberapa kegiatan pemberdayaan perempuan. 

5. Mendirikan Layanan Kesehatan.

Veronica Tan mendirikan layanan kesehatan bernama Love Care Indonesia. Ia berperan sebagai Presiden Komisioner pada layanan kesehatan tersebut.

Layanan kesehatan ini berbasis aplikasi untuk menunjang pasien yang membutuhkan perawatan dari tim medis. Tujuan aplikasi ini untuk menjembatani pasien, keluarga pasien dan tenaga perawat medis profesional.

6. Membuat Operet

Veronica Tan juga aktif dalam bidang seni. Ia memproduksi operat 'Aku Anak Rusun'. Operet ini merupakan program pembinaan seni anak-anak rusun atas Jakarta. Beberapa kali operat ini menggelar pertunjukan.

"Terima kasih Tuhan...🙏🏻 Saya masih tidak terbayang Operet @akuanakrusun 2, Selendang Arimbi bisa sesukses ini. Tentunya ini semua adalah atas hasil kerja keras seluruh team, dan juga segenap pihak yang mendukung . Terutama anak-anakku tersayang, anak-anak rusun," tulisnya.

Para wanita belajarlah  banyak dari Veronica Tan, sebagai orang ber Iman ia tetap tenang walau  dihujat oleh mantan suaminya. *** Candra Wibawanti 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved