Headlines News :
Home » » Hadapi Serangan Gelombang Ketiga Covid-19, Disneyland Hong Kong Kembali Ditutup

Hadapi Serangan Gelombang Ketiga Covid-19, Disneyland Hong Kong Kembali Ditutup

Written By Info Breaking News on Rabu, 15 Juli 2020 | 09.05


Hong Kong, Info Breaking News – Setelah sebelumnya sempat dibuka pada 18 Juni lalu, Disneyland Hong Kong kembali ditutup menyusul munculnya gelombang ketiga kasus Covid-19 di negara tersebut.

 

Meski begitu, hotel-hotel Hong Kong Disneyland Resort kabarnya masih akan tetap dibuka dengan tingkat layanan yang disesuaikan.

 

Hong Kong saat ini mengalami gelombang ketiga kasus Covid, menyusul munculnya 173 kasus baru yang dikonfirmasi antara 5 dan 11 Juli. Penutupan Disneyland yang dimulai 15 Juli sejalan dengan langkah pemerintah dan otoritas kesehatan setempat sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19. 

Mereka telah menerapkan langkah-langkah peningkatan kesehatan dan keselamatan yang mencerminkan pedoman kesehatan dan otoritas pemerintah, seperti langkah-langkah jarak sosial dan peningkatan pembersihan serta sanitasi.

Sebagai informasi, ada 52 kasus virus corona baru di Hong Kong yang dilaporkan pada 13 Juli 2020, membuat total kasus COVID-19 di sana berjumlah 1.522 dan 8 di antaranya meninggal dunia.


Walaupun Disneyland Hong Kong ditutup, tempat wisata Disney di negara lainnya seperti Disney World di Florida masih tetap dibuka selama akhir pekan meskipun dalam 48 jam terakhir, Florida telah melaporkan peningkatan harian tertinggi di negara bagian AS sejak pandemi dimulai. 


Sementara itu, Disneyland Paris kabarnya akan dibuka kembali pada pekan ini. ***Winda Syarief 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved