Headlines News :
Home » » Gelar Lamaran Akhir Juli 2020 Nikita Willy dan Indra Priawan

Gelar Lamaran Akhir Juli 2020 Nikita Willy dan Indra Priawan

Written By Info Breaking News on Kamis, 02 Juli 2020 | 05.57

Nikita Willy dan Indra Priawan


Jakarta, Info Breaking News - Pasangan Nikita Willy  (artis) dan Indra Priawan ( anak Chandra Suharto Djokosoetono, generasi kedua pemilik perusahaan transportasi nasional, Blue Bird Group.) Hubungan asmara mereka akan menginjak ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan.

Sebelumnya diberitakan, Nikita Willy telah dilamar Indra Priawan. Kabar ini dibagikan Nikita Willy melalui akun Instagram terverifikasi miliknya. Ia memamerkan cincin berbentuk hati yang tersemat di jari manisnya.

"Tiga tahun yang lalu kamu memintaku berkeliling dunia bersamaku. Tiga hari yang lalu kamu memintaku untuk menjadi duniamu," tulis Nikita Willy sebagai keterangan foto dalam bahasa Inggris, Selasa (30/6/2020).

"Keduanya, aku mengatakan YA," sambung Nikita Willy sambil membubuhkan simbol cincin. Nikita Willy dan Indra Priawan akan menggelar acara lamaran resmi oleh kedua pihak keluarga. Dari informasi yang diberikan ibunda Nikita Willy, Yora Febrine, lamaran akan digelar akhir Juli 2020.

"Dilamar (simbolis), nanti lamarannya di akhir Juli. (Jadi) sudah dilamar. Nanti (lamaran) resminya tanggal 26 Juli, eh enggak deh pokoknya bulan Juli," kata ibunda Nikita Willy saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Rabu (1/7/2020).

Yora menyambut baik niat Nikita Willy dan Indra Priawan. Meski diketahui sebelumnya, mereka sempat putus. "Pasti bahagia, mendapat kabar seperti ini. Ini yang terbaik karena jodoh dan maut di tangan Tuhan, kemarin sempat putus tapi akhirnya lanjut dengan keseriusan ini, kita semua keluarga mendukung, karena ini ketentuan Allah, kan," Yora berbagi kesan.

Yora Febrine menilai calon menantunya pribadi yang baik. "Dari awal orangnya baik, makanya keluarga kita mendorong, kalau bisa dihalalkan," beri tahu Yora.

Beberapa waktu lalu, Nikita Willy sebenarnya sempat mengatakan bahwa ia telah berpisah dengan Indra Priawan. Hal itu lantaran ia harus memenuhi permintaan almarhum ayahnya.

Apabila bertemu dengan jodohnya, Nikita Willy ingin langsung menikah seperti yang diamanahkan oleh sang ayah. Dan ternyata, ia masih berjodoh dengan mantan kekasihnya sendiri. ***Nadya Emilia

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved