Headlines News :
Home » » Perancis Kembali Buka Bioskop dan Gedung Pertunjukan

Perancis Kembali Buka Bioskop dan Gedung Pertunjukan

Written By Info Breaking News on Sabtu, 20 Juni 2020 | 20.27



Paris, Info Breaking News – Setelah beberapa bulan tak beroperasi, bioskop-bioskop serta gedung pertunjukan di Perancis akan kembali dibuka pada Senin (22/6/2020) mendatang.

Pembukaan bioskop tersebut, dinyatakan lebih cepat dari rencana awal yang ditetapkan pemerintah yaitu pada 1 Juli.

Beberapa bioskop, rencananya akan memulai pemutaran film pada Minggu (21/6/2020) tengah malam sebagai bentuk perayaan dibukanya kembali bioskop layar lebar.

Perancis sendiri dikenal sebagai salah satu negara dengan jumlah produksi film paling banyak di dunia. Sebuah jajak pendapat awal pekan ini mengklaim sekitar 18,7 juta orang atau hampir sepertiga dari populasi penduduk di negara itu berencana untuk menonton film di bulan berikutnya.

"Aku hanya punya satu kata, akhirnya," ungkap Emmanuel Delesse, salah satu direktur jaringan sinema UGC yang mengelola sekitar 400 gedung bioskop kepada AFP, Sabtu (20/6/2020).

Meski kembali beroperasi, UGC sendiri mewajibkan kalangan penonton untuk tetap mengenakan masker saat mengantre tiket dan memasuki gedung bioskop.

Sementara itu, pihak berwenang di Prancis telah menerapkan aturan bahwa kapasitas bioskop tidak boleh melebih angka 50 persen, dengan pembatasan jarak aman antar kursi penonton. ***Nadya


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved