Headlines News :
Home » » Paus Fransiskus: Iblis Seperti Tengah Berkuasa

Paus Fransiskus: Iblis Seperti Tengah Berkuasa

Written By Info Breaking News on Selasa, 23 Juni 2020 | 04.55

Jakarta, Info Breaking News - Dalam pidatonya Paus Fransiskus dalam acara Hari Orang Miskin Sedunia mengatakan wabah corona yang tengah melanda dunia membuat iblis seakan tengah berkuasa. Namun dia meminta masyarakat tidak putus harapan.

Ini dilakukan Paus Fransiskus di St Basilika, Vatican. Menurut Paus, setiap hari koran dan surat kabar dipenuhi kabar buruk. Begitu juga website dan televisi, sehingga sepertinya, iblis tengah berkuasa di dunia saat ini.

Namun Paus meyakinkan, hal ini tak akan berlangsung lama. “Kebencian, kekerasan, korupsi ada di mana-mana. Tapi hidup juga saling tarik menarik dengan respek dan kemurahan hati, yang bukan hanya bisa mengalahkan kejahatan. Tapi juga menginspirasi kita untuk mengambil langkah ekstra mengisi hati kita dengan harapan,” jelas Paus Fransiskus.

Paus menambahkan, lockdown yang berlangsung di mana-mana telah membuat banyak orang merasa lebih miskin dan tak bisa memenuhi kebutuhan hidup karena keterbatasan untuk bisa bergerak bebas.

“Pasti banyak tangan lain yang tak akan pernah berhenti menggapai mereka yang miskin. Ini juga membuat kita lebih sadar akan kehadiran kaum miskin yang ada di tengah-tengah kita dan membutuhkan pertolongan,” ujarnya*** Any Christmiaty J

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved