Headlines News :
Home » » Partai Emas Dipimpin Sosok Wanita Bakal Diumumkan 2021

Partai Emas Dipimpin Sosok Wanita Bakal Diumumkan 2021

Written By Info Breaking News on Selasa, 23 Juni 2020 | 04.36

Hasnaeni Moeinn, Si Wanita Emas 

Jakarta, Info Breaking News - Asset Nasional yang juga banyak bergaul dengan para pengusaha domestic dunia, Hasnaeni atau juga yang dikenal akrab bernama Misca Sui dikalangan selebrities, merupalan sosok perempuan kuat dan berjiwa sosial juga gaul, Hasnaeni Moeinn dengan julukan "Wanita Emas" yang melegendaris itu berencana bakal mendirikan partai politik. Partai ini dinamai Hasnaeni Partai Emas yang saat ini sedang dalam proses untuk dikukuhkan sebagai partai yang sah di mata hukum.

“Kami juga tengah menjaring keanggotaan dan calon pengurus, jika berjalan sesuai rencana, kehadiran Partai Emas akan diumumkan tahun 2021 mendatang,” kata Hasnaeni di Jakarta, Minggu (21/6/2020).

Hasnaeni menjelaskan parpolnya memiliki diksi "emas", bukan sebatas mengikuti nama bekennya, tetapi ada makna di balik itu. “Emas itu kependekan dari Era Masyarakat Sejahtera," ujarnya.

Wanita Emas ini beralasan tujuan dari pendirian parpol ini ialah ingin menyejahterakan rakyat. Rakyat, menurutnya butuh kepastian hidup dan pekerjaan.

“Ketika rakyat butuh tempat tinggal, rakyat tahu akan tinggalnya di mana. Ketika rakyat sakit dia tahu mau berobat di mana. Ketika rakyat butuh sekolahkan anak, dia tahu di mana akan sekolahkan anak," ungkap Hasnaeni.

“Ketika rakyat tua dia tahu siapa yang akan urus dia. Ketika rakyat meninggal dia tahu akan kuburkan di mana," tegasnya

Hasnaeni mengatakan bahwa lambang yang digunakan Hasnaeni yaitu Kepala harimau atau macan dipilih, sebagai simbol kepemimpinan yang kuat. “Sebab saya walau wanita harus kuat" ujarnya *** Candra Wibawanti

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved