Headlines News :
Home » » Ludahi Mangkok Pelanggan, Penjual Bakso Diperiksa dan Jalani Rapid Test

Ludahi Mangkok Pelanggan, Penjual Bakso Diperiksa dan Jalani Rapid Test

Written By Info Breaking News on Minggu, 28 Juni 2020 | 12.01


Jakarta, Info Breaking News - Pihak kepolisian memeriksa seorang pedagang bakso yang tertangkap basah meludahi mangkok pelanggannya di Kembangan, Jakarta Barat. Tak hanya diperiksa, pedagang bakso berinisal WS tersebut juga diharuskan menjalani rapid test.

Dari hasil yang didapatkan, WS dinyatakan negatif corona. "Ya betul, saat pemeriksaan juga kita rapid tes yang dilakukan di RS Kembangan dan hasilnya negatif dari Covid-19," ujar Kompol Imam Irawan Kapolsek Kembangan. 


Terkait pemeriksaan WS, Imam mengaku pihaknya tidak akan memproses secara hukum lantaran korban tak membuat laporan sehingga tidak ada pihak yang dirugikan atas aksi tersebut.


"Jadi kami sampaikan, korban enggak ada niatan untuk melapor jadi enggak merasa dirugikan. Enggak ada korban, enggak ada yang dirugikan," tuturnya.


Imam mengatakan WS telah dipulangkan setelah selesai menjalani proses klarifikasi oleh pihak kepolisian. Kendati demikian, pihaknya tetap melakukan pembinaan agar yang bersangkutan tak lagi mengulangi perbuatannya. 


"Kami kasih tahu kalau perbuatan itu salah, menjijikkan, dan bisa membahayakan orang lain. Dia juga minta maaf ke korban," pungkasnya.


Diketahui, WS tertangkap kamera CCTV sedang meludahi mangkok pelanggannya pada 22 Juni 2020 lalu sekitar pukul 18.00 WIB. Menurut pengakuannya, hal itu ia lakukan sebagai penglaris. Ajaran tersebut ia dapatkan dari sang guru spiritual yang tinggal di Garut, Jawa Barat. ***Buce Dominique 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved