Headlines News :
Home » » Kisah Pilu Nurhadi Eks Sekretaris MA: Ditangkap KPK Hingga Dikhianati Istri Tercinta

Kisah Pilu Nurhadi Eks Sekretaris MA: Ditangkap KPK Hingga Dikhianati Istri Tercinta

Written By Info Breaking News on Jumat, 19 Juni 2020 | 14.02



Jakarta, Info Breaking News – Dunia sudah semakin edan, kalau biasanya bagi kaum lelaki terkenal rumus harta, tahta dan wanita tapi kini malah dibalik menjadi fenomena gila karena  bagi sekelompok wanita dikota besar selalu menjadi target mendapatkan kepuasan seksual walau dengan mengalalkan semua yang haram.
Adalah Tin Zuraida wanita bertubuh sensual yang memiliki ukuran bra 36B berbibir libass, sarjana plus plus dan mentreng dengan posisi sebagai wanita karier yang cukup cemerlang ,hidup mewah berlimpah harta haram pula sehingga hajar jahanam seks nya membuat tak perduli ketika menikahi secara sirih anak buah Nuradi suaminya sendiri, si sekretaris mahkamah agung yang malang dan memalukan dunia hukum, karena sudah jatuh tertimpa tangga dan keinjak kotoran hewan pula.
Peribahasa ini nampaknya pantas menggambarkan situasi hidup sang mantan Sekretaris Mahkamah Agung (MA), Nurhadi yang sesungguhnya sejak awal menikahi Tin ingin memanjakan dengan harta walau harus korupsi melalui jual beli perkara di Benteng terakhir bergengsi pencari keadilan Mahkamah Agung.

Dasyatnya lagi Nurhadi yang sudah berbulan-bulan lolos dari cengkeraman KPK, akhirnya tertangkap juga dan langsung dijebloskan kesel penjara, dan tertimpa aib malu luar biasa karena terbongkarnya kedok sang isteri yang ternyata tak setia karena selingkuh bahkan nekad menikahi lelaki yang masih merupakan staf sang suami di mahkamah agung pula.

Ini yang membuat tak hanya reputasi yang hancur, urusan hati dan kehidupan rumah tangganya juga terguncang hebat digoyang lelaki jahanam.

Hebatnya kasus ini justru  terbongkar ketika pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membongkar habis skandal perselingkuhan istri Nurhadi, Tin Zuraida. Tin diduga memiliki pria idaman lain yang tak lain adalah anak buah suaminya di MA.

"Penyidik mendalami keterangan saksi (Sofyan Rosada) mengenai hubungan Tin Zuraida dengan Kardi (seorang pegawai di MA)," kata Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri.

Pernyataan ini pun didukung dengan beredarnya informasi bahwa Kardi merupakan suami Tin Zuraida. Hal tersebut diketahui dari foto buku pernikahan mereka yang beredar. Tak hanya buku nikah, tersebar pula tulisan tangan yang menyebut keduanya diduga menikah pada 11 November 2001 silam di Pondok Pesantren Darul Husaini, Kunciran, Tangerang. Sofyan Rosada sendiri namanya tertulis sebagai pihak yang menikahkan keduanya. Sedangkan nama saksinya adalah Abdul Rasyid dan Karnadi.

Kardi sendiri sebelumnya pernah diperiksa KPK soal dugaan aset milik Tin Zuraida yang ada dalam kekuasaannya.

“Penyidik mengkonfirmasi dan mendalami keterangan saksi terkait dugaan aset milik Tin Zuraida, istri NHD yang berada di bawah kekuasaan saksi Kardi,” kata Ali, Rabu (17/6/2020) lalu.

Tin Zuraida juga seharusnya diperiksa Senin kemarin tapi yang bersangkutan mengelak dengan alasan sedang sakit. Pemeriksaan pun dijadwalkan ulang pada Senin, 22 Juni 2020 mendatang. *** Emil F Simatupang. 


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved