Headlines News :
Home » » Gelar Konser Online, BTS Kembali Catat Rekor

Gelar Konser Online, BTS Kembali Catat Rekor

Written By Info Breaking News on Kamis, 18 Juni 2020 | 15.19



Seoul, Info Breaking News – Konser online boy group asal Korea Selatan, BTS disambut meriah oleh para penggemarnya yang akrab disapa Army.

Dikutip dari Yonhap, Rabu (17/6/2020) agensi BTS, Big Hit Entertainment mengungkapkan setidaknya ada lebih dari 756.000 orang membeli tiket konser online bertajuk “Bang Bang Con: The Live” tersebut.

Jumlah tersebut lantas membuat BTS kembali mencetak rekor baru, yakni rekor pertunjukan online dengan penonton global terbesar yang pernah ada untuk konser virtual berbayar.

Konsernya sendiri dipatok dengan dengan US$ 35 (sekitar Rp 496.700) untuk penonton umum dan US$ 26 atau sekitar Rp 369.000 untuk mereka yang memiliki kartu member Army. Keuntungan yang dihasilkan dari konser tersebut pun tak main-main, dikabarkan Big Hit Entertainment mendulang keuntungan hingga US$ 20 juta atau setara Rp 284 miliar.

Angka itu menjadi bukti bahwa dengan penggunaan teknologi dan penjangkauan penggemar yang tepat, masih ada banyak uang yang dihasilkan dari pertunjukan langsung.

Tidak hanya itu, konser berdurasi satu setengah jam itu juga diperkirakan akan mampu meningkatkan penjualan katalog suvenir boy band yang memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia ini.

Dengan angka-angka yang luar biasa tersebut, Big Hit Entertaiment dikabarkan akan kembali menggelar pertunjukan langsung virtual dalam waktu dekat. ***Nadya


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved