Headlines News :
Home » » Ditipu Hingga Rp 11 Miliar, Lisa Blackpink Pilih Jalur Damai

Ditipu Hingga Rp 11 Miliar, Lisa Blackpink Pilih Jalur Damai

Written By Info Breaking News on Selasa, 02 Juni 2020 | 15.47


Lalisa Manoban alias Lisa, salah satu anggota girl group K-Pop Blackpink
Seoul, Info Breaking News – Meski menjadi korban penipuan yang merugikan dirinya hingga Rp 11 miliar, Lalisa Manoban atau yang lebih dikenal dengan Lisa Blackpink memutuskan untuk menyelesaikan perkara ini secara kekeluargaan.

Pernyataan itu, disampaikan YG Entertainment yang menaungi Blackpink, girl group K-Pop dimana Lisa menjadi salah satu anggotanya, untuk mengonfirmasi kabar tentang penipuan yang dialami Lisa.
"Kami mengetahui secara internal bahwa Lisa telah menderita penipuan oleh mantan manajernya, Mr A. Tapi Lisa memilih untuk menyelesaikan masalah secara kekeluargaan karena dia (Mr A - red) adalah manajer yang dekat dan dipercaya Lisa," bunyi pernyataan resmi YG Entertainment, seperti dikutip oleh Korea Dispatch, Selasa (2/6/2020).
Kasus penipuan yang dialami Lisa pertama kali dilaporkan media Korea, Market News, pada Selasa (2/6/2020). Dalam berita tersebut disebutkan Mr A, mantan manajer Lisa sudah menipu sang idola sejak debut dengan total kerugian mencapai 1 miliar won atau sekitar Rp 11 miliar.
Kejadian berawal sejak Mr A mengatakan kepada Lisa bahwa dia akan menggunakan uang Lisa untuk mencari real estat. Namun akhirnya Mr A mengakui bahwa dia telah memakai uang milik Lisa untuk berjudi dan kalah.
Pejabat YG Entertainment mengatakan, setelah melakukan pembicaraan dengan Lisa, Mr A mengembalikan sebagian uang itu dan mengundurkan diri. Dia juga telah menandatangani pernyataan tentang penggantian uang Lisa yang digelapkannya.
"Kami minta maaf karena masalah ini membuat penggemar Lisa khawatir, dan kami sangat malu dengan kesalahan Mr A yang mengeksploitasi hubungan kepercayaan dengan Lisa, dan kami bertanggung jawab sebagai manajemen yang melakukan pegawasan. Ke depan, kami akan berupaya untuk mencegah terulangnya kejadian yang tidak menyenangkan seperti ini," demikian pernyataan YG Entertainment. *** Nadya.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved