Headlines News :
Home » » Diduga Terinfeksi Covid-19, 300 Pengunjung Klub Malam di Zurich Dikarantina

Diduga Terinfeksi Covid-19, 300 Pengunjung Klub Malam di Zurich Dikarantina

Written By Info Breaking News on Minggu, 28 Juni 2020 | 18.04


Zurich, Info Breaking News - Sebanyak 300 orang tamu dan staf sebuah klub malam di Zurich, Swiss dikarantina selama 10 hari setelah seseorang di antara mereka dinyatakan positif Covid-19 dan terbukti menginfeksi orang lain selama perjalanannya.


“Pria itu berada di Flamingo Club pada 21 Juni dan dinyatakan positif Covid-19 pada 25 Juni," demikian pernyataan otoritas kesehatan Zurich.


Tidak hanya itu, lima orang lainnya yang sama-sama berada di klub bersama pria tersebut juga telah dinyatakan positif corona. 


Seperti negara-negara Eropa lainnya yang telah melonggarkan pembatasan, Swiss juga mengalami peningkatan infeksi virus corona. Departemen Kesehatan negara tersebut menjelaskan pada pekan ini ini jumlah infeksi telah meningkat setiap hari dari 18 pada Senin (21/6/2020) menjadi 69 pada Sabtu (27/6/2020). Swiss sejauh ini mencatat 31.555 infeksi Covid-19 dengan 1.682 kematian. 


Sebelumnya, klub malam Swiss diizinkan untuk dibuka kembali bulan ini. Meski begitu, mereka tetap diwajibkan untuk mendaftarkan tamunya. "Guna menekan penyebaran lebih lanjut, penutupan klub harus dipertimbangkan," kata otoritas kesehatan Zurich. Terkait peristiwa ini, pihak klub malam memilih untuk tidak berkomentar. ***Jeremy

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved