Headlines News :
Home » » Aktor Bollywood Meninggal di Apartemennya di Mumbai

Aktor Bollywood Meninggal di Apartemennya di Mumbai

Written By Info Breaking News on Selasa, 16 Juni 2020 | 05.06

Sushant Singh Rajput
Mumbai, Info Breaking News - Aktor Bollywood, Sushant Singh Rajput (34)  pemeran Sarfaraz dalam film P.K ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Mumbai pada Minggu (14/6).
Mengutip sumber-sumber kepolisian, media lokal melaporkan bahwa aktor itu didapati dalam keadaan gantung diri di apartemennya. Dia diduga bunuh diri, tapi tidak ada catatan yang ditinggalkan.
“Sedih bagi kami untuk memberitahu bahwa Sushant Singh Rajput sudah tidak lagi bersama kita," tulis publisis Rajput dalam pernyataan, dan meminta privasi.

Rajput, yang berasal dari Patna, Bihar, memulai debutnya di Bollywood dalam film “Kai Po Che” pada 2013. Dia pernah memerankan mantan kapten kriket India Mahendra Singh Dhoni dalam film “M.S. Dhoni” pada 2016.


Media sosial kemudian dibanjiri dengan belasungkawa bagi aktor tersebut, dan banyak yang bereaksi terhadap berita tersebut dengan tidak percaya.
"Sushant Singh Rajput aktor muda yang cerdas terlalu cepat pergi," ujar Perdana Menteri India Narendra Modi dalam cicitan resmi Twitter-nya.

"Dia unggul di TV dan film. Kenaikannya di dunia hiburan menginspirasi banyak orang dan dia meninggalkan beberapa pertunjukan yang mengesankan. Terkejut dengan kematiannya. Pikiran dan hatiku bersama keluarga dan penggemarnya. Om Shanti," ujarnya menambahkan.


Rajput memerankan mantan kapten tim kriket India Mahendra Singh Dhoni dalam film 2016 "M.S. Dhoni: The Untold Story". Di antara film-film lainnya adalah "Kedarnath, Sonchiriya" (Golden Bird) dan "Raabta" (Connection). Dia terakhir terlihat di film Netflix 2019 "Drive."***  Lisa Afrida F. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved