Headlines News :
Home » » Viral, Napi di AS Bergilir Mengenakan Masker Bekas Pakai

Viral, Napi di AS Bergilir Mengenakan Masker Bekas Pakai

Written By Info Breaking News on Rabu, 13 Mei 2020 | 14.39



Los Angeles, Info Breaking News – Sebuah video viral menunjukkan para narapidana di Lapas Kabupaten Utara di Castaic, California mengendus serta mengenakan masker bekas pakai dan secara bergilir menggunakan gelas minuman yang sama.

Sebagian dari mereka juga terlihat menenggak air panas sebelum menjalani pemeriksaan suhu tubuh.

Sheriff Alex Villanueva menyebut  rekaman yang "sangat mengganggu" itu ditemukan setelah petugasnya menyelidiki mengapa ada "lonjakan yang sangat mencolok" dalam infeksi virus Covid-19 di Lapas tersebut pada akhir April.

“Sebagai akibat langsung dari perilaku yang terlihat dalam video, 21 pria dinyatakan positif corona dalam seminggu,” katanya.

Villanueva mengatakan, para tahanan secara sengaja memperlihatkan niat mereka kepada petugas karena mereka biasanya tidak berbagi minuman dan memiliki "banyak ruang untuk melakukan physical distancing."

"Sangat menyedihkan untuk berpikir bahwa seseorang akan dengan sengaja mencoba mengekspos diri mereka pada COVID-19," tutur Villanueva.

Terkait mengapa para napi melakukan perilaku yang menantang kematian tersebut, Sheriff menjelaskan bahwa mereka bertindak dengan harapan agar mereka terlihat demam. Pasalnya mereka yakin tahanan yang terinfeksi secara otomatis akan dibebaskan. Meski begitu, Villanueva menegaskan bahwa semuanya hanya “keyakinan keliru”

"Itu tidak akan terjadi," tegasnya. ***Jeremy

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved