Headlines News :
Home » » Tak Hanya Bioskop, Kini Warga Bisa Nonton Konser dari Mobil

Tak Hanya Bioskop, Kini Warga Bisa Nonton Konser dari Mobil

Written By Info Breaking News on Sabtu, 23 Mei 2020 | 23.43



Jakarta, Info Breaking News – Setelah sebelumnya kabar mengenai bioskop Drive-In di Indonesia viral, kini para pecinta musik juga bakal disuguhi sesuatu yang menarik.

Promotor Berlian Entertainment, bersama Mata Elang Productions, dan Mahaka Radio Integra kabarnya akan berkolaborasi menggelar sebuah pertunjukan dengan konsep Drive-In.

Dengan konsep ini, nantinya pencinta musik bisa menikmati konser spesial dari mobil. Jika rencana ini berhasil, maka inovasi ini bakal menjadi gelaran nonton konser dari mobil pertama yang ada di Indonesia.

Project & Creative Director dari Berlian Entertainment, Dino Hamid mengatakan, ide ini dilatarbelakangi oleh kasus pandemi yang membuat banyak pekerja kreatif kehilangan pendapatan. Meski harus bergerak di tengah keterbatasan, inovasi ini diharapkan mampu menggerakkan industri kreatif yang tengah lesu, serta memberikan hiburan yang tepat bagi masyarakat luas.

“Konser ini cukup mendapat perhatian yang besar dari pencinta hiburan di tanah air sejak pertama kali kita merilis kampanye pada 4 Mei yang lalu, dan mendapat sambutan luar biasa,” kata Dino.

Drive-In konser pertama ini nantinya akan menampilkan para musisi papan atas Indonesia dan bakal berlangsung bulan Agustus 2020 di Jakarta. Hal yang menjadi pembeda dengan konser pada umumnya adalah seluruh pengunjung yang telah memiliki tiket dapat menikmati konser aman dan nyaman di dalam kendaraan masing-masing dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dan jaga jarak (social distancing) yang diterapkan pemerintah.

“Kita akan buat panggung dengan tata cahaya yang spektakuler dan juga penampilan dari musisi Tanah Air kenamaan yang bisa disaksikan secara langsung oleh para penggemar dari mobil mereka. Sedangkan untuk suara, masing-masing penonton akan mendapat out put tata suara dari radio frekuensi FM broadcasting di dalam mobil,” tutur dia. ***Jeremy

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved