Headlines News :
Home » » Samsung Galaxy A31 Resmi Masuk Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Samsung Galaxy A31 Resmi Masuk Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Written By Info Breaking News on Rabu, 06 Mei 2020 | 14.21



Jakarta, Info Breaking News – Samsung Galaxy A31 resmi meluncur di Indonesia hari Selasa (5/5/2020) kemarin. Ponsel baru tersebut dilengkapi dengan layar selebar 6,4 inci dan quad camera (4 kamera) serta baterai kapasitas jumbo yang dapat bertahan lama.

Samsung Indonesia mengklaim layarnya mampu menampilkan warna-warna tajam dan detail untuk mendukung pengguna dalam menikmati penggunaan Galaxy A31. Ditambah juga dengan kehadiran Dolby Atmos untuk pengalaman audio yang jernih.

"Layar Infinity-U Super AMOLED akan membuat aktivitas masyarakat selama di rumah, di masa pandemi ini menjadi lebih nyaman, baik untuk bermain game maupun streaming film," ujar Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi dalam virtual press conference.

Untuk urusan fotografi, Samsung Galaxy A31 dilengkapi empat kamera yang lensa utamanya berkekuatan 48 MP dan disempurnakan dengan teknologi artificial intelligence (AI). Selain itu, ada pula lensa ultra wide 8 MP, depth camera 5 MP dan kamera makro 5 MP.

Sementara itu, kamera depannya sendiri memilki lensa 20 MP yang digadang-gadang mampu mendukung aktivitas kita selama masa pandemi, terlebih bagi mereka yang harus berkali-kali mengadakan video konferensi.

“Bagus juga digunakan untuk media sosial atau membuat konten di TikTok," imbuh Irfan.

Dalam Galaxy A31, tertanam baterai 5.000 mAh dan pengisian cepat 15 W, membuat ponsel bisa terisi dalam waktu yang relatif cepat dan habis dalam tempo lama. Perangkat ini hadir dalam beberapa warna pilihan, yakni Prism Crush Black, Prism Crush White, dan Prism Crush Blue.

Smartphone ini juga diperkuat prosesor MediaTek Helio P65. Ada pula fitur AI Game Booster untuk kenyamanan pengguna dalam bermain game online. Galaxy A31 sudah mulai bisa dipesan di beberapa e-commerce dan dibanderol dengan harga Rp 4,2 juta. ***Jeremy

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved