Headlines News :
Home » » Roy Kiyoshi Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba

Roy Kiyoshi Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba

Written By Info Breaking News on Jumat, 08 Mei 2020 | 06.17

Roy Kiyoshi
Jakarta, Info Breaking News - Artis sekaligus paranormal Roy Kiyoshi dikabarkan diamankan pihak kepolisian Resort Jakarta Selatan atas dugaan menggunakan narkoba pada, Kamis (7/5). Namun, saat dikonfirmasi kuasa hukum Roy, Hendry Indra Guna mengatakan hingga saat ini pihaknya belum menerima laporan maupun kabar pastinya.

“Sampai saat ini kami kuasa hukum belum mendapatkan konfirmasi langsung dari Roy Kiyoshi atau keluarga ataupun manajernya. Saya berusaha mencoba menghubungi Roy tapi handphonenya mati. Sampai saat ini kami masih mencari informasi.Hendry malah mengaku mendapatkan kabar tersebut dari media.
Hendry berharap kabar tersebut tidak benar.“Mudah-mudahan saya berharap Roy negatif. Karena selama saya mengenal Roy orangnya meyakini bukan pemakai narkoba,” tegasnya.
Kalaupun nantinya Roy positif narkoba, dia memastikan bakal mendampingi Roy sampai pengadilan.“Kita doakan Roy yang terbaik dan semua berjalan sesuai dengan apa yang menjadi fakta kebenaran,” ujarnya.
Kombes Budi Sartono, mengatakan paranormal Roy Kiyoshi tengah diperiksa pihaknya karena narkoba. Kendati demikian, Budi belum membenarkan apakah Roy positif sebagai pengguna narkoba.
Apakah Roy benar menggunakan narkoba atau tidak masih diperiksa hingga malam hari ini. Juga lokasi diamankannya dan berapa berat barang bukti disita, belum dapat diketahui karena masih pemeriksaan.*** Reymond Sinaga
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved