Headlines News :
Home » » Polisi Selidiki PDP Covid-19 yang Tewas Setelah Melompat dari Lantai 4 RS Hermina

Polisi Selidiki PDP Covid-19 yang Tewas Setelah Melompat dari Lantai 4 RS Hermina

Written By Info Breaking News on Minggu, 17 Mei 2020 | 21.01



Jakarta, Info Breaking News – Penyidik Polrestro Jakarta Timur hingga kini masih menyelidiki motif penyebab seorang pasien dalam pengawasan (PDP) Covid-19 nekat loncat dari lantai empat Rumah Sakit Hermina, Jatinegara, Jakarta Timur tempatnya dirawat.

Diketahui, pasien berinisial MR ditemukan tewas secara mengenaskan setelah kabur dari ruangan tempatnya dirawat dan lompat dari lantai empat RS pada hari Minggu (17/5/2020) sekitar pukul 09.30 WIB.

"Betul ada yang lompat, kita tidak menduga yang bersangkutan akan kabur," kata Kasat Reskrim Polresto Jaktim AKBP Hery Purnomo, Minggu (17/5/2020).

Hery menyebut pihaknya masih mendalami kesaksian dari sejumlah saksi. Diduga korban sengaja bunuh diri lantaran depresi atau karena ada pengaruh lain.

Salah seorang saksi yang juga tinggal satu ruangan dengan pasien mengatakan dirinya melihat MR membuka jendela dan langsung keluar dengan cara melompat dari lantai empat. Malam sebelumnya, pasien berusia 72 tahun tersebut sempat menangis terus-menerus dan minta dipulangkan.

MR sendiri merupakan  warga Kayumanis 8, Matraman, Jakarta Timur. Saat ditemukan posisi mayat terlentang di pintu masuk parkir rumah sakit. Sebelumnya korban sempat didiagnosa memiliki penyakit pneumonia dan diabetes dengan status terakhir PDP Covid-19. ***Deviane

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved