Headlines News :
Home » » Pokja Wartawan PN Jaktim Gandeng Peradi untuk Bagikan Bansos ke Warga Sekitar

Pokja Wartawan PN Jaktim Gandeng Peradi untuk Bagikan Bansos ke Warga Sekitar

Written By Info Breaking News on Jumat, 15 Mei 2020 | 17.00

Sejumlah staf gabungan dari lingkungan PN Jaktim, kejaksaan dan Peradi dalam acara pembagian bansos yang digelar di depan PN Jaktim
Jakarta, Info Breaking News – Kelompok kerja (pokja) wartawan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur bekerja sama dengan pihak pengadilan, kejaksaan, Peradi SAI Jakarta Timur mengadakan bakti sosial (baksos) di tengah pandemi Covid-19 di lingkungan PN Jakarta Timur.

Pelaksanaan baksos ini bertujuan menunjukkan rasa kepedulian bagi sesama di lingkungan kerja antara wartawan dengan pihak pengadilan, kejaksaan dan penasehat hukum.

Prosesi pembagian sembako dilakukan secara simbolis dengan hanya dihadiri oleh empat orang dari lingkungan pengadilan dan warga sekitar, sesuai dengan aturan PSBB yang dianjurkan pemerintah.

Ketua PN Jaktim H. Sumino, SH., M.Hum mengawali acara dengan memberikan kata sambutan. Ia mengajak agar rekan-rekan wartawan tetap menjaga kesehatan dalam melaksanakan tugas. Ia pun mengapresiasi kegiatan bansos yang dilakukan oleh rekan wartawan.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPC Peradi SAI Jakarta Timur, Jhon S E Panggabean, SH., MH dalam kata sambutannya. Ia mengatakan supaya tetap menjalin kerja sama yang baik serta bersinergi antara awak media dan memuji para wartawan yang sudah melaksanakan kegiatan peduli kemanusiaan.

“Para rekan-rekan jurnalis yang biasanya membuat berita, sekali-kali jadi isi dari berita,” ungkapnya.

Pembagian bansos berupa sembako dan masker kepada warga sekitar dilakukan di depan PN Jakarta Timur secara singkat dan sederhana namun sarat akan makna dan rasa peduli kemanusiaan.

Mereka yang membagikan bansos adalah H. Sumino, SH., M.Hum (Ketua PN Jakarta Timur); Perwakilan Kejari Jakarta Timur Zeriko Sibagariang, SH; Jhon S E Panggabean SH., MH (Ketua DPC Peradi SAI Jakarta Timur; Sony Simanjuntak (Koordinator Wartawan Kelompok Kerja Pengadilan Kejaksaan Negeri Jakarta Timur). ***Paulina
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved