Headlines News :
Home » » Keluarga Klaim Roy Kiyoshi Dijebak

Keluarga Klaim Roy Kiyoshi Dijebak

Written By Info Breaking News on Minggu, 10 Mei 2020 | 18.07

Roy Kiyoshi

Jakarta, Info Breaking News – Tak terima anggota keluarganya ditangkap, keluarga artis sekaligus paranormal Roy Kiyoshi mengklaim ada oknum tertentu yang menjebak dan berusaha menjatuhkan karir Roy.

Meski begitu, Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan Kompol Vivick Tanjung menampik hal tersebut. Ia menyebut penangkapan Roy bukan karena jebakan tetapi murni berdasarkan laporan serta informasi yang telah diterima pihak kepolisian dari masyarakat.

"Nggak, nggak ada. Nggak ada jebakan kok, ketika dapat informasi kita mau ngecek secara langsung dan ternyata benar ada," tutur Vivick.

Vivick juga menjelaskan bahwa dalam proses penangkapan, baik Roy maupun keluarga bersikap kooperatif, termasuk saat polisi tengah melakukan penggeledahan untuk mencari barang bukti.

"Berdasarkan informasi masyarakat kami langsung mendatangi kediaman yang bersangkutan. Dia mempersilakan anggota untuk melakukan tugas, papa mamanya juga ada, semua berjalan dengan baik dan dia tunjukkan barang bukti psikotropika itu dan dia bicara bahwa benar dia membeli sacara online," tandasnya.

Diketahui Roy telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Mapolres Jakarta Selatan. Dari tangan Roy, polisi berhasil mengamankan 21 butir psikotropika jenis benzodiazepin yang merupakan salah satu golongan psikotropika sebagai obat penenang. ***Rina Trian

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved