Headlines News :
Home » » Jubir Wakil Presiden AS Positif Terpapar Corona

Jubir Wakil Presiden AS Positif Terpapar Corona

Written By Info Breaking News on Sabtu, 09 Mei 2020 | 15.45

Wakil Presiden AS Mike Spence

Washington, Info Breaking News – Juru Bicara Wakil Presiden AS, Katie Miller dilaporkan positif terjangkit virus Covid-19.

Hal ini dikonfirmasi oleh Presiden AS Donald Trump dalam sebuah pertemuan dengan para anggota Kongres dari Partai Republik. “Katie, dia dinyatakan berada dalam kondisi yang sehat dalam periode waktu yang lama dan tiba-tiba hari ini dia dinyatakan positif (terpapar Covid-19)," kata Trump.

Terkait hal ini, Trump menyatakan wakilnya, Mike Spence telah mengetahui kabar tentang infeksi yang diderita Miller dan menyebut Spence “telah melakukan apa yang harus dia lakukan’.

Hal tes positif Miller sendiri muncul sehari setelah dirinya dinyatakan negatif terinfeksi virus corona. Wanita berusia 25 tahun tersebut menjadi staf kedua yang bertugas di kantor Pence yang dinyatakan positif mengidap Covid-19 setelah sebelumnya ajudan sang wakil presiden terinfeksi penyakit itu pada Maret lalu.

Diagnosis Miller juga mengakibatkan ditundanya penerbangan Pence ke Des Moines, Iowa. Enam staf dikabarkan harus turun dari pesawat karena kontak dekat dengannya. Dua jurnalis bahkan dipanggil ke Gedung Putih guna menjalani tes cepat.

Kabar mengenai Miller ini lantas menimbulkan kekhawatiran baru terkait kemungkinan penularan penyakit itu di kalangan pejabat senior pemerintah AS. Meski begitu, Trump menuturkan bahwa dirinya tidak khawatir, seraya menambahkan bahwa "tindakan-tindakan pencegahan yang kuat" telah diambil di Gedung Putih. Ia juga mengklaim dirinya dan Pence tak memiliki kontak dengan Miller dalam waktu dekat ini. ***Nadya

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved