Headlines News :
Home » » Jakarta Tak Terima Pendatang Pascalebaran

Jakarta Tak Terima Pendatang Pascalebaran

Written By Info Breaking News on Selasa, 26 Mei 2020 | 04.20

Anies Baswedan, gubernur DKI Jakarta
Jakarta, Info Breaking news - Anies Baswedan, gubernur DKI Jakarta menegaskan bahwa pihaknya akan memperketat masuknya para pendatang atau pun masyarakat yang hendak kembali ke Ibu Kota Jakarta dari kampung halaman. Pemeriksaan ketat dilakukan karena arus balik sudah mulai berlangsung.
"Ini dilakukan agar kerja keras puluhan juta orang, di Jakarta ada 10 juta, Jabodetabek lebih 25 juta, selama 2 bulan lebih menjaga dan menurunkan penularan COVID, kita tidak ingin kerja keras kita batal karena muncul gelombang baru penularan COVID," kata Anies di Gedung BNPB, Senin 25 Mei 2020.
Anies menyatakan akan memperketat pintu masuk ke Jakarta supaya potensi gelombang penularan virus Corona tahap II tidak terjadi. Ia meminta, peran serta masyarakat Jakarta mengimbau sanak saudaranya yang ingin datang ditunda sementara dahulu."Jangan memaksakan berangkat," kata dia lagi.
Perihal menerima kedatangan Anies mangatakan hanya berlaku bagi orang- orang yang bekerja di 11 sektor. Aturan tersebut mengacu pada aturan yang dibuat pemerintah pusat atau Surat Edaran Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan COVID-19.*** Nadya Emilia
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved