Headlines News :
Home » » Industri Perhotelan Seret, Hotel Berbintang Tawarkan Diskon Besar-besaran

Industri Perhotelan Seret, Hotel Berbintang Tawarkan Diskon Besar-besaran

Written By Info Breaking News on Minggu, 10 Mei 2020 | 12.49

Hotel Borobudur Jakarta menjadi salah satu hotel yang tawarkan diskon besar-besaran agar bertahan di tengah pandemi Covid-19

Jakarta, Info Breaking News – Dampak wabah Covid-19 kian dirasakan oleh sejumlah sektor industri, salah satunya industri perhotelan.

Diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), membuat banyak hotel serta sejumlah tempat penginapan lain kesulitan menarik tamu. Tak sedikit yang harus mengalah pada keadaan dan akhirnya gulung tikar.

Sejumlah hotel dan penginapa, tak terkecuali hotel-hotel bintang 5 pun akhirnya memutuskan mengobral harga kamar demi menarik tamu agar dapat bertahan.

Salah satu hotel dengan diskon terbesar ialah Hotel Borobudur yang berlokasi di Jakarta Pusat. Berdasarkan data yang diambil dari sejumlah layanan reservasi kamar, hotel berbintang 5 ini menawarkan harga termurah untuk kamar tipe Garden Wing Suite One Bedroom sebesar Rp 1.740.000 per malam padahal biasanya tipe kamar tersebut dibanderol dengan harga Rp 4.350.000 per malam.

Hotel mewah lainnya yang juga memberikan diskon besar-besaran adalah Hotel Mulia di Senayan, Jakarta Selatan yang harga sewanya turun dari Rp 4.114.000 per malam jadi Rp 3.085.000 per malam untuk tipe kamar Grandeur Single.

Tak mau ketinggalan, Hotel Indonesia Kempinski yang bersejarah juga menawarkan harga promo untuk kamar tipe Grand Deluxe. Nilai sewa per malamnya turun dari Rp 2.650.667 menjadi Rp 1.988.000.

Hotel terkenal lainnya, yakni Swiss Bel Hotel bahkan menawarkan paket menginap selama satu bulan dengan harga Rp 5 juta per paketnya. Harga ini jelas jauh lebih rendah dibandingkan dengan harga normal yang kisarannya mencapai Rp 1-2 juta per malam. ***Winda Syarief

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved