Headlines News :
Home » » Hidup Normal Tak Lagi Seperti Dulu Kala Saat Corona Mereda

Hidup Normal Tak Lagi Seperti Dulu Kala Saat Corona Mereda

Written By Info Breaking News on Rabu, 06 Mei 2020 | 04.37

Doni Monardo ketua Gugus Tugas Percepatan Pananganan Covid-19
Jakarta, Info Breaking News -Melihat perkembangan terkait wabah virus Corona COVID-19 di Indonesia terus bertambah per harinya. Dan belum dapat dipastikan kapan akan berakhir . Namun Saat corona mereda kehidupan normal yang tidak seperti dulu kala. 


Pemerintah mengatakan  bahwa pandemic COVID-19 ini akan terus berlangsung hingga vaksin dari virus tersebut telah ditemukan. Permasalahan COVID ini hanya mementingkan untuk vaksin yang diprioritaskan. Jika terdapat sebuah vaksin resminya Indonesia pun soal permasalahan COVID-19 akan tuntas.
Berdasarkan informasi yang disampaikan melalui Doni Monardo sebagai Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 yang disampaikan melalui konferensi pers saat ada di YouTube melalui Sekretariat Kabinet RI pada hari Senin (4/5/2020). Telah disampaikan bahwa waktu PSBB akan tetap berlangsung hingga ditemukannya sebuah vaksin resminya. Jika belum ada vaksin resminya, maka PSBB dan kondisi seperti ini akan tetap berjalan.
Bangsa  Indonesia dalam pemulihannya   memang sangat dibutuhkannya waktu yang cukup lama. Belum lagi seperti keadaan normal yang cukup Panjang sekali historinya. Namun pihaknya menerima kehidupan normal ini makanya diharapkan untuk tetap berada pada peraturan pemerintah.
Masyarakat tetap diminta untuk melakukan terapan terhadap protocol Kesehatan yang telah diatur selama menghadapi pandemic Corona ini. Seperti halnya dengan mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer.

Doni menekankan pentingnya mengubah perilaku dan menaati peraturan dalam pembatasan sosial berskala besar (PSBB). Dengan begitu, laju penyebaran virus Corona di Indonesia dapat ditekan.
"Diikuti secara rutin dan terus-menerus dengan menggunakan masker, menjaga jarak, cuci tangan dan ini tidak cukup hanya dilakukan dan disampaikan hanya sekali.***Deviane
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved