Headlines News :
Home » » Hebohnya Selebgram Sarah Keihl Lelang Keperawanan Rp 2 M

Hebohnya Selebgram Sarah Keihl Lelang Keperawanan Rp 2 M

Written By Info Breaking News on Sabtu, 23 Mei 2020 | 20.54

Sarah Keihl atau Sarah Salsabila
Jakarta, Info Breaking News - Siapa Sarah Keihl atau Sarah Salsabila, wanita yang saat ini lagi viral karena rela melelang keperawanannya sebagai pejuang virus corana atau covid-19.

Sarah Keihl yang dikenal sebagai selebgram membuat heboh netizen lewat sebuah unggahan video di Instagram. Dalam video tersebut Sarah berujar melelang keperawanannya seharga Rp2 miliar.
Sarah melakukan hal tersebut dengan alasan ingin menggalang donasi bagi korban pandemi virus Corona. Selain itu ia juga mengaku bermaksud menyindir masyarakat yang terlihat tak peduli dengan wabah Covid-19.
Namun belakangan beredar isi pesan singkat Instagram yang menjelaskan tujuan utama Sarah mengunggah video tersebut. Dalam percakapan itu tertulis bahwa video tersebut diunggah Sarah dengan alasan untuk menaikkan jumlah penggemar di Instagram.
Sarah Keihl melelang keperawannnya dimulai dari pukul 21.00 WIB, Rabu (20/05/20). Hal ini sesuai sengan keterangan postingan Sarah Keihl yang melelang keperawannya 
"Bismilllah LELANG KEPERAWANAN
Keputusan yang cukup berat dalam hidupku, mungkin sebagian dari kalian tema-temanku memahami ini. Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk menggalang dana, semoga kalian bisa ambil positivenya .
Star 2000.000.000
Start bid 21.00m(20 Mei 2020)
Seluruh dana akan disumbangkan dan didonasikan 100% kepada pejuang covid-19 dan yang terkena dampak " tulis keterangan postingan Sarah Keihl atau Sarah Salsabila
Namun kini video postingan Sarah Keihl lelang keperawanannya itu sudah beredar luas di Media Sosial  meski setelah 1 jam diposting hilang dari akun Sarah Keihl.*** Deviane

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved