Headlines News :
Home » » Di Jakarta Sebanyak 2000 Ojol Dapat Bansos Wabah Corona

Di Jakarta Sebanyak 2000 Ojol Dapat Bansos Wabah Corona

Written By Info Breaking News on Kamis, 28 Mei 2020 | 05.17

Ojol di Jakarta memperoleh Bansos
Jakarta, Info Breaking News - Paket sembako untuk warga terdampak penyebaran Covid-19 ini telah disalurkan pada Sabtu (23/5/2020) lalu atau sebelum Hari Raya Idul Fitri. Demikian disampaikan Pemerintah Provinsi Pemprov DKI) yang telah menyelesaikan program Bantuan Sosial (Bansos) tahap kedua.
Pemprov DKI diketahui hanya menyalurkan Bansos tahap dua ini ke dua wilayah, yakni Jakarta Timur dan Kepulauan Seribu. Sementara itu wilayah lainnya diberikan oleh Kementerian Sosial.
Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Timur, Purwono mengatakan penyaluran Bansos dilakukan secara bertahap ke tiap Kecamatan. Pada tanggal 23 Mei lalu, pihaknya menyalurkan bantuan terakhir bersama aparat.
"Sudah selesai Jakarta Timur. Selesainya sebelum lebaran, tanggal 23 (Mei) kemarin," ujar Purwono saat dihubungi, Rabu (27/5/2020).
Meski disebut sudah rampung, Purwono menjelaskan saat ini masih ada agenda pembagian Bansos sebanyak 2.000 paket untuk Ojek Online (Ojol). Ia berharap hari ini menjadi hari terakhir pembagian Bansos tahap kedua.
"Hari Sabtu kemarin baru 500 buat Ojol. Mudah-mudahan haru ini selesai 1.500," jelasnya.
Selama proses Bansos tahap dua, Purwono mengakui masih ada beberapa keterlambatan penyaluran. Namun ia mengklaim keterlambatan tak lama dan langsung dipenuhi.
Prwono mengatakan kalau terlambat wajar, namanya juga banyak. Kalau terlambat kan kurang dikit-dikit saja kan itu. *** Armen Foster
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved