Headlines News :
Home » » Cuti Lebaran Dikaji Kembali Karena Puncak Corona RI Diprediksi Juni

Cuti Lebaran Dikaji Kembali Karena Puncak Corona RI Diprediksi Juni

Written By Info Breaking News on Rabu, 06 Mei 2020 | 05.10

Virus Covid-19

Jakarta, Info Breaking News -  Saat ini Pemerintah  tengah mengkaji  tanggal cuti Lebaran digeser berbarengan dengan Idul Adha, yang sebelumnya cuti Lebaran ditetapkan pada akhir tahun gegara Corona.


Sebelumnya cuti Lebaran ditetapkan pada akhir tahun gegara Corona.Pemerintah menyampaikan prediksi para ilmuwan mengenai momentum puncak wabah virus Corona di dalam negeri. Para ilmuwan memprediksi puncak itu terjadi mulai Mei hingga Juli, angka positif Corona bisa mencapai 106 ribu kasus.

Ketua Tim Pakar Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Wiku Adisasmito dalam video akun YouTube resmi Sekretariat Presiden memprediksi kasus biasa dikerjakan oleh pakar yang berasal dari banyak kelompok, institusi ilmiah dan perorangan. dan semuanya dikulas dan menggabungkan semua prediksi tersebut.
Diprediksi Ada 106 Ribu Kasus Corona Pemerintah mendapatkan prediksi ini dari para pakar berbagai bidang. Lantas Wiku menyebut puncak wabah Corona di Indonesia bakal dimulai pada Mei 2020, berlangsung hingga dua bulan kemudian.
"Dan kami mempercayai bahwa puncak dari pandemi ini di Indonesia akan dimulai pada awal Mei dan akan terus berlangsung sekitar awal Juni," tutur Wiku menggunakan bahasa Inggris.Dia menyebut angka kumulatif kasus positif COVID-19 pada puncak wabah bakal mencapai 95 ribu kasus. Namun kemudian, dia juga menyebut angka yang lebih dari 95 ribu kasus diprediksi terjadi pada Juni atau Juli.*** Any Christmiaty J

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved