Headlines News :
Home » » Berbagi dalam Kepedulian, Mahasiswa FH Undip Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Berbagi dalam Kepedulian, Mahasiswa FH Undip Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Written By Info Breaking News on Kamis, 21 Mei 2020 | 12.38

Para mahasiswa Fakultas Hukum Undip bagian dari organisasi ALSA bidang sosial membagi-bagikan sembako sebagai bentuk kepedulian bagi mereka yang terdampak Covid-19

Jakarta, Info Breaking News – Berbagi tidak melulu harus berkelimpahan, tetapi juga dapat berwujud bentuk kepedulian seperti yang dilakukan para anak muda dari Universitas Diponegoro (Undip) Semarang ini.

Para mahasiswa fakultas hukum Undip yang tergabung dalam Organisasi ALSA bidang sosial bersama-sama membagikan sembako di berbagai tempat di wilayah Jakarta Timur dan Tangerang pada Rabu (20/5/2020) malam. Meski hujan deras mengguyur Jakarta malam hari tadi, hal itu tidak menyurutkan semangat para mahasiswa untuk berbagi kepedulian pada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Adapun sumber dana yang dihimpun oleh para mahasiswa tersebut merupakan hasil dari iuran dan bantuan dari alumni FH Undip yang berada di DKI Jakarta.

Mahasiswa membagikan sembako kepada salah seorang warga yang terdampak wabah corona
Menurut salah satu mahasiswa yang ikut serta membagikan sembako tersebut, mereka sebagai generasi penerus bangsa harus peduli dengan apa yang terjadi di masyarakat dan negara Republik Indonesia.

Mereka juga mengimbau kepada warga masyarakat untuk terus mengikuti aturan PSBB yang diterapkan oleh pemerintah demi memutus mata rantai pandemic Covid-19. ***Paulina

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved