Headlines News :
Home » » Wali Kota Bima Arya Sembuh Dari Corona Ingin Segera Pimpin Bogor

Wali Kota Bima Arya Sembuh Dari Corona Ingin Segera Pimpin Bogor

Written By Info Breaking News on Minggu, 19 April 2020 | 05.52

 Wali Kota Bogor Bima Arya
Jakarta, Info Breaking News - Wali Kota Bogor Bima Arya bersyukur setelah dokter menyatakan dirinya sembuh sepenuhnya dari virus Corona (COVID-19). Dia dinyatakan sembuh dari virus Corona Covid-19. Berdasarkan hasil test swab kedua, Bima Arya negatif Covid-19 dan  menebar energi positif dan optimisme kepada seluruh pasien yang tengah berjuang melawan Corona.

Meski demikian, Bima Arya menyatakan seminggu ke depan dia masih akan menjalani isolasi di rumah. Itu merupakan fase pemulihan dan normalisasi. dikarantina selama 22 hari di RSUD Kota Bogor lantaran positif terinfeksi virus corona. Kemudian, dia menjalani isolasi mandiri di rumah setelah pihak dokter menyatakan tidak ada gejala klinis dan hasil rapid test pun menunjukkan negatif Covid-19.

Bima beserta keluarga sangat bahagia dan mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Alhamdulillah ya Allah. Hanya karena kehendak dan kuasa Allah SWT, setelah mendapat kabar dari tim dokter RSUD Kota Bogor menyatakan saya sembuhdan sehat dari Covid-19," ujar Bima.

Bima Arya juga memberikan semangat kepada pasien positif lain yang masih menjalani perawatan agar bisa melalui ujian tersebut dengan penuh kekuatan. Begitu pula kepada petugas medis yang telah memberikan pelayanan maksimal kepada dirinya maupun pasien Covid-19 lainnya.
"Bagi saudara-saudara yang masih terpapar Covid-19, tetap optimis, positif thinking. Dengan kekuatan mental kita, kekuatan iman, kita bisa lalui ini. Percayalah Covid-19 ini bukan hanya ujian bagi kesehatan, tapi juga ujian bagi keimanan kita. Dekatkan diri kepada Sang Pencipta, terus tebar energi positif dan optimis," jelas Bima.

Kepastian Pak Bima Arya dinyatakan sembuh, setelah tes swab ketiga diketahui hasilnya negatif pada hari ini. Pak Bima menjalani tes swab ketiga pada Kamis, 16 April kemarin," kata Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim, melalui telepon selulernya di Kota Bogor, Jawa Barat, seperti dilansir Antara, Sabtu (18/4/2020).*** Putri Emilia  
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved