Headlines News :
Home » » Update Singapura Kasus Corona Total 9000 Terinfeksi Virus Corona 1.111 Dalam Sehari

Update Singapura Kasus Corona Total 9000 Terinfeksi Virus Corona 1.111 Dalam Sehari

Written By Info Breaking News on Rabu, 22 April 2020 | 04.36

Untuk menekan virus Corona ini kondisi Singapura saat Lockdown
Singapura, Info Breaking New - Saat ini  Singapura memperpanjang masa pembatasan sosial lewat karantina sebagian (partial lockdown) hingga 1 Juni. Keputusan tersebut menyusul melonjaknya jumlah kasus baru infeksi virus corona (Covid-19) . virus corona di Singapura dalam 2 hari terakhir meningkat hingga 4 digit. Pada Senin (20/4/2020) bahkan terjadi penambahan 1.400 kasus lebih.
Berdasarkan data Kementerian Kesehatan Singapura mengonfirmasi 1.111 penambahan harian kasus baru hingga Selasa (21/4/2020) sore. Jika ditotal, kasus virus corona di Singapura mencapai 9.125 penderita.

Mayoritas kasus baru melibatkan pekerja asing yang menghuni asrama-asrama. Lingkungan tempat tinggal mereka sangat mengkhawatirkan, apalagi satu kamar bisa dihuni beberapa orang.
Sementara itu kasus melibatkan warga lokal maupun orang asing berstatus penduduk permanen hanya 20.
ini merupakan kesekian kali di mana penambahan jumlah kasus harian di Singapura menembus 1.000 orang.
Pada Senin, kementerian mengumumkan rekor tertinggi yakni 1.426 kasus, di mana 1.369 di antaranya merupakan pekerja asing yang tinggal di asrama.
Namun Kementerian Kesehatan juga mencatat jumlah kasus lokal telah menurun menjadi rata-rata 29 per hari dalam sepekan terakhir, dari rata-rata 39 kasus per hari pada minggu sebelumnya.
Kasus infeksi Covid-19 di Singapura melonjak cukup signifikan sejak pihak berwenang mulai melakukan pengujian terhadap para pekerja asing di asrama mereka. Kebanyakan dari mereka adalah pekerja konstruksi dari Asia Selatan.*** Jenny Lie
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved