Headlines News :
Home » » Update Corona 11 April di Indonesia Jadi 3.842 Kasus Positif, 286 Orang Sembuh

Update Corona 11 April di Indonesia Jadi 3.842 Kasus Positif, 286 Orang Sembuh

Written By Info Breaking News on Minggu, 12 April 2020 | 04.40

Achmad Yurianto, Jubir PNPB
Jakarta, Info Breaking News - Jumlah pasien positif Virus Corona di Indonesia hingga sabtu (11/04/2020) terus bertambah. Data terkini dari PNPB melalui juru bicaranya Achmad Yurianto 3.842 Kasus  Positif, 286 Orang Sembuh, 327 Orang meninggal dunia.

Yuri mengatakan terdapat 330 kasus baru dari sebelumnya 3.512 kasus
Kini, jumlah korban meninggal akibat virus corona bertambah 21 kasus. Sehingga total kasus dari sebelumnya 327 kasus. Penambahan kasus positif tersebut tersebar di seluruh provinsi Indonesia. DKI Jakarta masih menjadi provinsi dengan jumlah kasus terbanyak

Sehingga Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto menyetujui ususlan Pemprov DKI Jakarta untuk menerapkan status pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Jakarta.

PSBB di DKI Jakarta akan berlangsung selama 2 minggu , terhitung dimulai hari jumat (10/04/2020) dan berakhir pada hari kamis (23/04/2020).

Yuri selalu  mengatakan dalam setiap konferensi persnya apresiasi kepada masyarakat yang telah mendukung utnuk mengedukasi agar tetap diam di rumah.

"Terimakasih atas upaya masyarakat agar patuh bukan untuk dirinya tetapi untuk bersama."Kita sama- sama membutuhkan kerja sama, untuk bersatu dan bersinergi agar covid-19 bisa diselesaikan bersama." tegas Yuri.

Yuripun menghimbau agar masyarakat tetap menjalankan kegiatan di rumah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dia mengingatkan untuk payuh dan disiplin dengan kebijakan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah seperti gunakan masker, cuci tangan , dan disiplin untuk menjaga jarak fisik secara aman dan tetap di rumah untuk menjaga orang lain dan keluarga. Serta patuh untuk tidak pergi kemanapun atau melakukan mudik karena dapat menyebarkan virus corona ke daerah lain.*** Armen Foster 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved