Headlines News :
Home » » Total Kekayaan Hakim Syarifuddin Capai Angka Rp 3,6 Miliar

Total Kekayaan Hakim Syarifuddin Capai Angka Rp 3,6 Miliar

Written By Info Breaking News on Selasa, 07 April 2020 | 06.40

Hakim Muhammad Syarifuddin ketika membaca sumpah jabatan sebagai Ketua MA terpilih
Jakarta, Info Breaking News – Berdasarkan data Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), Hakim Muhammad Syarifuddin yang baru saja terpilih sebagai Ketua Mahkamah Agung (MA) memiliki harta kekayaan mencapai Rp 3.635.205.852.

Harta kekayaan dengan nilai fantastis tersebut terdiri dari aset tanah dan bangunan yang berada di beberapa tempat terpisah, seperti di Yogyakarta, Ogan Komering Ulu, Banyumas serta di wilayah Jakarta Selatan. Total aset tanah dan bangunan milik Syarifuddin adalah Rp 2.907.152.000.

Ia juga dilaporkan memiliki aset berupa alat transportasi, yakni satu unit mobil Daihatsu Terios tahun 2008 dan sebuah motor Kawasaki Ninja tahun 2005. Keduanya bernilai total Rp 209 juta.

Selain tanah, bangunan serta alat transportasi, Syarifuddin juga memiliki harta bergerak lainnya yang berjumlah Rp 39 juta serta kas dan aset setara kas senilai Rp 672 juta.

Meski begitu, pria yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua MA Bidang Yudisial tersebut tercatat memiliki hutang sejumlah Rp 192 juta. Sehingga, total bersih seluruh kekayaannya berjumlah Rp 3,6 miliar. *** Mil.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved