Headlines News :
Home » , » Tanpa Resep Dokter Vanessa Angel Beli Xanax

Tanpa Resep Dokter Vanessa Angel Beli Xanax

Written By Info Breaking News on Jumat, 10 April 2020 | 05.17

Vanessa Angel 
Jakarta, Info Breaking News - Vanessa Angel resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Ia juga dijadikan sebagai tahanan kota karena sedang dalam kondisi hamil.Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona, mengatakan Vanessa memperoleh xanax saat menjalani kasus di Jawa Timur.
Ronaldo , menjelaskan sekitar 20 pil xanax yang dimiliki oleh Vanessa Angel saat ini telah dijadikan sebagai barang bukti. Sebab, pil-pil tersebut bukanlah sesuai resep yang diberikan oleh dokter.
"Karena kami sudah memeriksa dokter yang memberikan resep pada VA (Vanessa Angel), dari situ kami simpulkan barang bukti yang disita dari VA (Vanessa Angel) bukanlah benda yang sama yang diberikan resep oleh dokter yang dijelaskan pada keterangan sebelumnya," ucap Ronaldo, dalam rilis yang disampaikan melalui siaran live Instagram Polres Jakbar, Kamis (9/4).

Ronaldo mengatakan apabila resep tersebut ditukarkan oleh Vanessa Angel, maka ia tidak memiliki resep tersebut.

"Kami lakukan gelar perkara, kami simpulkan barang yang dimiliki VA, dikuasai tanpa hak," jelas Ronaldo.
Ronaldo mengatakan pihaknya sempat menyita resep Vanessa Angel yang seharusnya digunakan pada 2016 dan 2018 lalu. Sehingga, hal itu yang kemudian menjadi pertimbangan pihak kepolisian.
"Resepnya bukan palsu, tapi yang diberikan Maret lalu benar resepnya. Setelah kami cek kepada dokter harusnya (resep tersebut) sudah tidak ada pada yang bersangkutan, jika ditukarkan dengan obat tersebut," ucap Ronaldo.

"Dokter juga memberikan keterangan, bahwa salah satu... Jadi kalau rekan-rekan ingat, dulu ada resep dan ada receipt, itu yang diberikan atau yang ada di tangan saudari VA itu berbeda. Jadi yang satu kemasan yang diresepkan dokter itu 0,5 mg, yang kami sita dari saudari VA itu 1 mg," ujarnya

Vanessa Angel membeli Xanax saat masih berada di Surabaya. Berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan, alasan Vanessa membeli Xanax karena stress.

Vanessa Angel bersama suaminya Bibi, dan asisten ditangkap di kediamannya di kawasan Kembangan, Jakarta Barat pada Senin (16/3) lalu.

Hasil penangkapan , pihak kepolisian berhasil mengamankan 20 pil Xanax. Pil-pil tersebut ditemukan di laci meja televisi dalam kamar Vanessa Angel, dan di dalam tas Vanessa Angel.

Saat menjalani proses pemeriksaan, Vanessa Angel dan asistennya dinyatakan negatif mengonsumsi narkotika dan psikotropika. Sedangkan dinyatakan Bibi hasil tes urinenya positif.*** Samuel Aritonang
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved