Headlines News :
Home » » Sutradara Pastikan Tidak Tunda Penayangan Guardians of The Galaxy 3 dan The Suicide Squad

Sutradara Pastikan Tidak Tunda Penayangan Guardians of The Galaxy 3 dan The Suicide Squad

Written By Info Breaking News on Senin, 13 April 2020 | 14.53

James Gunn

Jakarta, Info Breaking News – Sutradara film Guardians of the Galaxy 3 dan The Suicide Squad, James Gunn memastikan pihaknya tidak akan menunda penayangan kedua fim tersebut.

Gunn, seperti dikutip Variety, mengatakan film Suicide Squad tetap akan dirilis pada 6 Agustus 2021 sesuai rencana awal.

“Saat ini tidak ada alasan untuk tanggal rilis Suicide Squad dipindahkan. Kami lebih cepat dari jadwal. Kami sangat beruntung dapat menyelesaikan pemotretan dan mengatur pengeditan dari rumah kami karena tim pascaproduksi dan studio memiliki pandangan jauh ke depan sebelum karantina,” kata Gunn.

Sedangkan untuk Guardians of The Galaxy Vol. 3, meskipun belum memiliki tanggal rilis namun Gunn mengaku semuanya mengikuti jadwal yang sama persis dengan sebelum adanya wabah corona.

Diketahui, sejumlah film dari Marvel Cinematic Universe (MCU) menggeser tanggal penayangannya akibat pandemic Covid-19. Salah satunya adalah film Black Widow yang seharusnya rilis bulan Mei mendatang, terpaksa digeser hingga November. Hal ini lantas menciptakan efek domino penundaan untuk The EternalsShang-Chi, Doctor Strange 2 dan Thor: Love and Thunder. Black Panther 2 dan Captain Marvel 2 dijadwalkan untuk paruh pertama 2022.

James Gunn diketahui sempat dipecat oleh Disney dari film Guardians karena tweet kontroversial dari tahun lalu sebelum akhirnya dipekerjakan kembali. Gunn kemudian dipekerjakan oleh Warner Bros untuk memimpin The Suicide Squad. Dia pun setuju untuk menyutradarai Guardians setelah film DC Comics selesai.

Tidak banyak informasi mengenai Suicide Squad, selain itu adalah sekuel mandiri dari Suicide Squad 2016. Margot Robbie, Viola Davis dan Joel Kinnaman kembali membintangi film tersebut beserta sejumlah aktor kelas dunia lainnya, termasuk Idris Elba, John Cena, Taika Waititi dan Nathan Fillion. Gunn mengatakan dia dan editor filmnya berhasil bekerja dari rumah, tetapi gambar pertama atau cuplikan untuk The Suicide Squad masih belum selesai. ***Radinal


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved