Headlines News :
Home » » Sosok Alicia Djohar Dinilai Bijak Jalankan Peran Sebagai Ketua Parfi

Sosok Alicia Djohar Dinilai Bijak Jalankan Peran Sebagai Ketua Parfi

Written By Info Breaking News on Kamis, 09 April 2020 | 16.58

(Kiri-kanan): Ketua Umum Parfi 2020-2025, Alicia Djohar; Ketua Panitia Kongres Parfi 2020, Sandec Sahetapy (tengah); dan Ketua DPO, Pong Hardjatmo (kanan) berpose bersama usai pemilihan.
Jakarta, Info Breaking News – Kongres Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) ke-16 (XVI) digelar di Hotel Maharaja, Jakarta Selatan pada tanggal 10 Maret 2020. Acara tersebut dihadiri 360 peserta, termasuk tiga calon Ketua Umum (caketum) Parfi, yakni Ayu Azhari, Alicia Djohar dan Lela Anggareni.

Namun, tidak lama setelah diumumkan sebagai kandidat caketum, Ayu Azhari justru mengundurkan diri dengan alasan yang tidak jelas. Sehingga, hanya ada dua calon tersisa yang bakal bertarung head-to-head untuk menjadi Ketua Umum Parfi yang baru.

Menjelang pemungutan suara, kondisi pun cukup seru lantaran kedua calon ketum harus menyampaikan visi dan misinya. Dari situlah akan nampak apakah sosok caketum tersebut akan cocok memimpin Parfi kedepannya.

Akhirnya, setelah menjalani proses voting, nama Alicia Djohar terpilih sebagai pemenang dengan perolehan suara 119. Sementara itu calon lainnya Lela Anggraeni harus puas dengan 83 suara. Dalam kongres tersebut aktor senior Pong Harjatmo juga ikut terpilih sebagai Ketua DPO.

Menurut penilaian banyak anggota, baik Alicia maupun Pong diyakini cocok untuk bekerja sama mengingat keduanya merupakan aktris dan aktor senior yang tentu lebih berpengalaman. Alicia juga dianggap sebagai sosok yang keibuan dan bijak dalam menjalankan tugasnya.

Bagi para pengurus terpilih, selamat bekerja dan menjalankan amanah! ***Yana Achbarie
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved