Headlines News :
Home » » Singapura Lanjutkan Lockdown Hingga 1 Juni

Singapura Lanjutkan Lockdown Hingga 1 Juni

Written By Info Breaking News on Selasa, 21 April 2020 | 22.57

PM Singapura Lee Hsien Loong

Singapura, Info Breaking News – Singapura resmi memperpanjang masa partial lockdown selama 4 minggu atau hingga 1 Juni 2020 mendatang. Hal ini dilakukan menyusul terjadinya lonjakan kasus positif  Covid-19 di Negeri Singa.

Dalam pidato yang ditampilkan di televisi, PM Singapura Lee Hsien Loong mengatakan Singapura perlu melanjutkan langkah-langkah social distancing yang dinamakan circuit breaker guna menghentikan penyebaran virus corona.

Diketahui, per Selasa (21/4/2020) sudah tercatat ada 9.125 kasus di Singapura. Lee mengaku memahami bahwa aka nada banyak orang yang merasa kecewa dengan perpanjangan masa lockdown parsial ini, namun ia berharap warga dapat mengerti bahwa ini semua dilakukan untuk membasmi virus.

“Saya berharap Anda mengerti bahwa rasa sakit jangka pendek ini adalah untuk membasmi virus, melindungi kesehatan dan keselamatan orang-orang yang kita cintai, dan memungkinkan kita untuk menghidupkan kembali perekonomian," ucap Lee dikutip dari South China Morning Post.

Lee melanjutkan pemerintah akan melakukan penyesuaian lebih lanjut serta mempertimbangkan kelonggaran beberapa kebijakan setelah 1 Juni nanti. ***Jeremy

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved