Headlines News :
Home » » Sang Maestro Hatta Ali Dan Penggantinya Melihat Capaian Hakim Cemerlang Yanto

Sang Maestro Hatta Ali Dan Penggantinya Melihat Capaian Hakim Cemerlang Yanto

Written By Info Breaking News on Selasa, 28 April 2020 | 03.27

Hatta Ali, Yanto, dan Syarifuddin di depan ruang utama sidang yang nama sang Maestro diabadikan 

 Jakarta, Info Breaking News - Menjelang akan bergantinya ketua Mahkamah Agung Hatta Ali yang akan digantikan Syarifuddin yang sebelum nya menjabat sebagai wama bid.yustisial ke pengadilan negeri Jakarta Pusat, Senin 27 April 2020, sebagai bentuk Apresiasi tertinggi terhadap capain perestasi dan kinerja Yanto sebagai ketua PN  jakpus selama dua tahun belakangan ini.

Gedung pengadilan Tipikor Jakarta Jakarta yang terdiri dari 7 lantai terletak dikawasan jalan Bungur Besar Raya, merupakan yang terindah dan terlengkap alat mutahirnya karena selain sebagai etalase Indonesia juga merupakan jendela hukum negeri kathulistiwa di mata dunia.

Hatta Ali mengelilingi taman asri karya Yanto
Hatta Ali yang juga didampingi oleh KMA ke 14 Syarifuddin dan para ketua kamar MA ikut merasakan semua bagian gedung PN Jakpus dan taman asri yang indah serta mesjid Al Ikhlas yang merupakan hasil kerja keras Yanto adalah merupakan kebanggaan umat Islam, khususnya bagi para pegawai PN Jakpus.

Yanto yang merupakan Hakim karier dan yang menjatuhkan vonis 15 tahun terhadap terpidana korupsi Setya Novanto itu juga telah mendapat promosi sebagai Hakim Tinggi yang sepekan mendatang akan bertugas di Pengadilan Tinggi Denpasar Bali.

CEO Media Breakingnews Grup Emil F Simatupang bersama Hatta Ali dan Syarifuddin saat peresmian mesjid Al Ikhlas PN Jakpus Tahun lalu
Tercatat hakim karier yang menjadi Ketua PN Jakpus di gedung baru bungur sejak pertama adlah Gusrizal, kemudian Pontas dan Yanto. Namun dari ketiganya dinilai hanya Yanto lah yang paling mumpuni bahkan yang mampu membangun mesjid Al Ikhlas yang artistic bahkan hampir semua meubeler yang dibuat mewah dari ukiran jati jepara sekaligus Yanto lah tercatat secara tinta emas mengabadikan nama sang maestro Prof.Dr.HM.Hatta Ali, SH.MH. menjadi salah satu ruang sidang utama yang membuat mati kutu para penjahat koruptor kelas kakap.*** Emil F Simatupang

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved