Headlines News :
Home » » Saat WFH Kebiasaan Sepele Yang Bisa Bikin Payudara Kendur

Saat WFH Kebiasaan Sepele Yang Bisa Bikin Payudara Kendur

Written By Info Breaking News on Rabu, 08 April 2020 | 04.15

Jakarta, Info Breaking News - Adanya kebijakan Pemerintah meminimalisir pemularan Virus Corana adalah salah satunya dengan WFH (Work From Home).Dengan WFH pekerjaan dapat tetap dilakukan namun di rumah tanpa ada bos serta kerumunan.

Bagi perempuan memiliki payudara kendur tentu bisa mengganggu penampilan yang pada gilirannya bisa membuatnya tak percaya diri. Bra memang berperan penting dalam menopang payudara serta tulang punggung. Namun tak dipungkiri jika bra memberi kesan tidak nyaman saat digunakan.

Tidak memakai bra adalah Perilaku ini masih kerap dilakukan oleh beberapa perempuan.

Meski beberapa peneliti mengatakan bra membuat beberapa otot payudara melemah, tapi seorang dokter berpendapat sebaliknya, bra dapat meminimalisir pengenduran pada jaringan kulit di sekitar area payudara."Karena fakta bahwa payudara akan lebih tertahan. Sehingga lebih kecil kemungkinan (payudara) bergerak dan meregangkan otot penghubung," tuturnya.

Penelitian menyebutkan, tujuh persen perempuan tidur dengan tengkurap.
Meski cara ini baik untuk menghindari kebiasan mendengkur, tapi jadi bumerang untuk kekencangan payudara.Saat posisi tengkurap, maka payudara akan tertekan dan dapat menyebabkan kerutan.
"Seiring waktu, tidur dengan posisi miring menyebabkan ligamen payudara meregang," imbuhnya.Namun ada sebagian orang yang justru tak nyaman jika tidak memakai bra. Wanita berpayudara besar sebaiknya mengenakan bra agar tidak merusak postur tubuh, terutama bagian punggung dan leher.
Agar tetap nyaman saat memakai bra,  bisa memilih bra jenis wireless atau tanpa kawat. Misalnya jenis sport bra. Bahan katun yang lembut juga bisa memberi kesan nyaman dan mudah menyerap keringat.
Menurut Wakil Ketua American Society for Aesthetic Plastic Surgery, bra tidak memberi pengaruh besar dalam mencegah payudara kendur.
" Bra dapat menopang dan memberi bentuk yang diinginkan pada payudara, namun bra tidak dapat mencegah proses pengenduran alami yang disebabkan oleh usia dan gravitasi," tutur Dr. Dan Mills, dilansir dari Huffington Post Canada.
Jika kamu tetap memilih untuk tidak memakai bra, pastikan untuk memakai busana yang nyaman. Bahan katun sangat aman karena tidak mengiritasi puting.  Sebaliknya hindari pemakaian baju ketat.
Ingat bagi perawatan Bra saat mencuci jangan disamakan dengan pakaian lain cukup mencuci Bra dengan benar tanpa mesin cuci lebih baik bagi penggunaan yang bisa lama.***Nadya Emilia 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved