Headlines News :
Home » » Polisi Bakal Tembak Mati Perampok Dan Pencuri Yang Manfaatkan Covid-19

Polisi Bakal Tembak Mati Perampok Dan Pencuri Yang Manfaatkan Covid-19

Written By Info Breaking News on Minggu, 19 April 2020 | 04.55

Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Suyudi Ario Seto 
Jakarta, Info Breaking News - Kepolisian Daerah Metro Jaya bersama jajarannya akan menindak tegas menembak pencuri dan perampok yang memanfaatkan pandemi Covid-19.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Suyudi Ario Seto menegaskan, pihaknya tak segan untuk menembak mati para pelaku. "Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan seluruh polres jajaran tidak akan segan-segan melakukan tindakan tegas dan terukur. 

Suyudi menyampaikan hal ini berlaku terhadap pelaku curat (pencurian dengan pemberatan) dan curas(pencurian dan kekerasan) yang beraksi memanfaatkan keadaan wabah Virus Corona, sabtu (18/04/2020).

Guna untuk menekan tindak kriminalitas di tengah upaya pihaknya bersama warga menekan penyebaran Viris Corona dan pihaknya melakukan pemetaan jaringan pelaku curat dan curas di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

“Tim Tekab (tim khusus anti bandit) dan tim tindak akan membongkar jaringan ini, dan siap melakukan tindakan tegas dan terukur kepada mereka," tegasnya. 

Karena itu, ia mengingatkan agar jaringan pelaku curat dan curas tidak mencoba-coba beraksi, jika tidak ingin ditindak tegas polisi

Polda Metro Jaya beserta jajarannya tetap melakukan patroli rutin dan ditingkatkan untuk menjaga situasi kamtibmas masyarakat.

Himbauan untuk masyarakat guna pencegahan Covid-19 dengan membubarkan kerumunan massa *** Jeremy Foster S



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved