Headlines News :
Home » » Pokja Senturi Lawan Corona dengan Berkarya

Pokja Senturi Lawan Corona dengan Berkarya

Written By Info Breaking News on Selasa, 28 April 2020 | 16.50

Sejumlah aktor dan artis senior Indonesia yang tergabung dalam Pokja Senturi
Jakarta, Info Breaking News – Pelaksanaan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di sejumlah wilayah di Indonesia memaksa banyak orang untuk berdiam di rumah.

Akibatnya, tidak sedikit orang yang mulai merasakan kejenuhan. Hal itu juga dirasakan oleh sejumlah artis serta pekerja seni yang tergabung di Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi).

Guna membuang jauh kejenuhan akibat corona, mantan tim AdHoc PARFI membentuk sebuah kelompok kerja (Pokja) Seniman Tua Republik Indonesia (Senturi). Pokja Senturi, seperti namanya, diisi oleh sejumlah aktor serta artis senior Indonesia, seperti Saiful Amri, Elly Ermawati, Ferry M., Agus Wibowo, Yana Achbarie, Yuzar Nasaros dan Syamsul Adnan.

Mereka sebelumnya merupakan bagian anggota tim ad hoc Kongres Parfi XVI tanggal 10 Maret lalu. Namun, karena kekompakannya, akhirnya mereka setuju membentuk pokja.

Dikabarkan Pokja Senturi telah menerima tawaran untuk syuting FTV berjudul Cerita Ramadhan Bersama Corona, yang digarap oleh sutradara Anas Bakri. Minggu depan mereka juga akan membuat video clip dari lagu terbaru Jamu Empon Empon yang dinyanyikan oleh artis sekaligus penyanyi lawas Yana Achbarie.

Mereka yang ingin bergabung di Pokja Senturi dikatakan harus berprofesi sebagai artis dengan umur di atas 50 tahun. Kelompok ini berkomitmen untuk memperjuangkan teman-teman senior yang sudah tidak produktif lagi dengan cara menciptakan lapangan pekerjaan. ***Yana Achbarie
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved