Headlines News :
Home » » PN Jaktim Lantik Seorang Panitera Baru

PN Jaktim Lantik Seorang Panitera Baru

Written By Info Breaking News on Kamis, 02 April 2020 | 23.09

Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Timur Sumino, S.H., M.H. berpose dengan Panitera terbaru di PN Jaktim Marten Teny Pietersz, S.Sos., S.H., M.H. yang didampingi istri dan juga seorang staf pengadilan

Jakarta, Info Breaking News – Ketua Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Sumino S.H., M.H. hari ini melantik Marten Teny Pietersz, S.Sos, S.H., M.H. sebagai Panitera baru.
Marten sendiri seorang Panitera pindahan yang awalnya bertugas di Pengadilan Negeri Medan. Sementara itu, Panitera yang lama yakni Rina Pertiwi, S.H. resmi dipindahtugaskan ke Pengadilan Tinggi Padang sebagai Panitera pengganti.
Marten Teny Pietersz ketika tengah melakukan sumpah jabatan
Dalam prosesi pengambilan sumpah jabatan dan pelatikan yang dilakukan siang hari tadi, hadir pula Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat yang didampingi Panitera, Ketua Pengadilan Jakarta Utara beserta Panitera dan Panitera Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.
Dalam acara hari ini, dilakukan pula pembacaan Surat Keputusan Dirjen Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung Republik Indonesia serta penandatanganan Pakta Integritas. Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Timur menyatakan harapannya agar Panitera yang baru beserta seluruh jajaran staf PN Jaktim dapat bekerja lebih baik dari yang sebelumnya. ***Paulina

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved