Headlines News :
Home » » Pengacara Ditemukan Membusuk Dikamar Kos

Pengacara Ditemukan Membusuk Dikamar Kos

Written By Info Breaking News on Kamis, 30 April 2020 | 06.09

Desmadasari alias Ema (40) pengacara yang ditemukan meninggal dalam kosnya
Palembang, Info Breaking News -  Penemuan mayat wanita sempat menghebohkan warga Jalan Dwikora 2, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan IB I, Palembang.Rabu (29/4/2020) .Aparat Polsek Ilir Barat I Palembang telah melakukan penyelidikan terkait tewasnya Desmadasari alias Ema (40) yang merupakan kepala Divisi Hak Ekonomi dan Budaya di LBH Palembang. Rabu (29/4/2020) 

Identitas mayat, yakni Desmadasari (40) warga Bengkulu, yang bekerja sebagai pengacara di LBH Kota Palembang.
Perempuan ini diduga sudah meninggal lebih dari tiga hari, hal ini dilihat dari kondisi korban yang ditemukan sudah dalam keadaan membusuk.
Menurut pengelola kosan, Ibramsyah, almarhumah ditemukan pertama kali oleh tetangga kosnya yang melihat adanya darah yang keluar dari kamar kos korban yang berada di lantai 2.
“Teman kosnya yang berada di sebelah kamarnya melihat adanya darah di depan pintu kamar kosnya, kemudian temannya melapor ke saya dan kemudian saya melapor kepada pak RT dan kepolisian,” kata Ibramsyah.
“Terakhir ketemu saya pada tanggal 24 april yang lalu dia ngasih kunci motor kepada saya, sudah itu tidak pernah kelihatan lagi,” katanya.
“Tidak pernah diketahui ada masalah ataupun penyakit yang diderita, korban sudah 10 tahun mengontrak disini,” lanjutnya.
Hingga saat ini, warga bersama petugas kepolisian sudah datang ke lokasi untuk melakukan pengecekan terhadap mayat korban. ***  Deviane
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved